Senin adalah hari yg paling tak disukai anak kelas X-B, tepatnya kelas Hyera dan Jungkook.
Gimana mau pada suka, mereka harus belajar pelajaran matematika selama 4 jam hingga bel istirahat terdengar.
Teettt... Tettt. Teett...
"Ya! Anak-anak sekian dari ibu dan jangan lupa besok kita ulangan! " kata bu Yorim
"Yahhhhh... " semua murid pun tak terima
Ketika bu yorim sudah keluar dari kelas, Jungkook pun berdiri dan berniat ngajak Hyera ke kantin.
Tapi, ngeliat Hyera yg sudah terlelap kedalam mimpinnya membuat Jungkook mengurungkan niatnya untuk ngajak Hyera pergi.
Alhasil, ia pergi ke kantin dengan murid yg lainnya sementara Hyera sedang asik berada di dunia mimpi.
-kantin-
Taehyung sedari tadi sibuk memperhatikan siswi yg terus berdatangan ke kantin.
Matanya tak pernah sedikitpun lepas dr semua siswi disana untuk mencari seseorang yg ia tunggu dari tadi.
Ya.
Park Hyera!
Sejak tadi, tae sedang mencari Hyera yg tak kunjung datang sebelum akhirnya ia menemukan sosok lain, yaitu Jeon Jungkook. Teman sekelas nya Hyera sekaligus sahabat dekat nya.
"Ya! Jeon jungkook. Hyera mana? " kata Tae sambil nyamperin Jungkook yg lagi beli cakue.
"Dia tidur di kelas , ga tega gw banguninnya." jawab Jungkook santai
Tae pun langsung pergi tanpa kata.
-kelas-
Benar saja kata Jungkook tadi, Hyera masih terlelap dalam tidurnya ketika Tae datang ke kelasnya.
Tae pun duduk di depan bangku Hyera dan menatap wajah hyera dengan senyuman manisnya.
Ia jg mengusap lembut pucuk kepala Hyera yg setelahnya hyera membuka pelan matanya.
Hyera kaget dengan pemandangan yg terjadi di depannya.
"Ta-taee! Lo ngapain disini?" tanya Hyera kaget
Untung gw td ga ileran dah tidurnya -batinHyera
Hyera pov
Gue ngantuk parah aslian pas pelajaran bu yorim. Dari tadi gw udh nahan tu kantuk tapi tetep aja ga bisa hingga pas gw denger bel, gw langsung buru" tidur dalam sekejap.
Mimpi gw lumayan indah lah. Gw mimpi beli takoyaki sama Tae.
Eh kok ada tae di mimpi gw dan kenapa dia ngusap pala gw?!
Pas gue sadar kalo itu rasa bukan mimpi, gw langsung bangun dr tidur dan bener aja. Tae udah ada di depan gw sambil bawa takoyaki. Persis apa yg ada di mimpi gw tadi.
"Ta-tae?! Lo ngapain disini? " tanya gw kaget
"Cot dah. Makan tu takoyaki buruan, gw tau lo laper jd gw beliin." kata Tae sambil nyodorin takoyaki ke gw
"Eh ra,?" itu tae lagi yg ngomong guys
"Kenapa Tae? " gue bingung takutnya gw ada salah sama dia
"Gw lupa beliin minum buat lo hehe"dia pun ketawa, pengen deh nyubit pipinya gemashhh!!!!!
"Hahahaha" Gw pun ketawa
Dia cuman bisa garuk-garuk tengkuk nya yg ga gatal.
Pas gw lagi ngobrol-ngobrol sama tae sambil makan takoyaki, tiba tiba satu curut dateng.
Jungkook dateng guys!! Terus dia tibatiba juga ngasiin minuman ke gw.
"Noh, buat lo! Gabaik makan ga minum ntar lo bisa mati gw jg yg repot!"
"Unchyyy, kookieee...... Lo baik aneudhh" Hyera
"Najiz, alay lo!" kata Jungkook sambil duduk di samping gue yg langsung natep Tae tajem.
Jungkook sama Tae tatep tatepan sinis.
Gw bingung, ada apa dengan mereka berdua. Tapi bodo amat dah gw laper hehe jd gw makan aja tanpa peduli sama kedua jelema itu...
"Hmmmmmm enakkk!!!! "
*********
"kayanya gw ada saingan deh! " -Jungkookie
"kita liat aja nanti!! " -Kimtaehyung
"enaakkkkkkk!!!!! " -Hyera
*******
•
•
•
•TBC!
Selamat menunaikan ibadah puasa kawan
Author minta maaf kpd semua readers kalo ada sesuatu.....
Author jg udh maafin bagi para silent readers dan smg kalian diluluhkan hatinya biar bisa VOTE AND COMMENT
Makasyiii😇❤