-12-

32 6 7
                                    

Flashback

"Makasihh bangg! "
Kata Hyera sambil keluar dr mobil

"Mana tae nya dek?"

"Kayanya masih di jalan bang. L plg aja duluan"

"Yakin lo gapapa? "

"Iya gpp. Paling jg bntr lg dia nyampe"

"Yaudin, tiati l ya!"

Gw pun langsung cabut abis nganter ade gw ke taman depan komplek buat ketemu sama temen alien gw.

Tapi, rasanya kaya ada bau bau mencurigakan ga beres gitu. Jd buat mastiin Tae nepatin janjinya, gw g langsung plg tapi gw diem di sekitaran taman situ buat mantau ade gw.

Dan pastinya, Hyera gatau kalo gw Jihun si abangnya yg ganteng ini lagi sembunyi huhuhuu.....

1 jam berlalu...

Gw liat ade gw udh mulai gelisah liatin setiap mobil yg lewat depan taman itu.

2 jam...

Dia udh mulai sibuk dgn hp nya buat chat seseorang...

3 jam....

Sumpah gw ga tega liat nya cuyy.

Udh lagi cuacanya rada dingin gini plus ade gw pake rok pendek

Kemana sih si Tae! Rasanya ingin gw golok malah:"

4 jam...

Dia udh neleponin terus.

5 jam....

Gw ga kuat kan tuh lama lama, akhirnya gw tlp tuh si Tae Tae itu tapi pake nomor cadangannya.

Jadi, Tae itu punya 2 nomor

Yg 1 buat temen" nya dan yg satu buat di kasi tau ke sahabat terdekatnya aja.

Mungkin dia blm ngasi tau nomor ini ke Hyera jd Hyera pasti tlp tae pake nomor yg satunya lg.

Tuutt... Tuttt...

Klik...

"Tae! Lo dimana?! "

"Ehh... Anuu. Itu Gw lagi di..."

"Lo ada janji kan sama ade gw dari jam 12?!! Lo Itu cowo bukan sih! Ade gw udh nungguin lo 5 jam TAU GAK??! Tolol lo!"

Gw emosii gaess!!!!......

"Ehhh bantet! Santai kalii, sebenernya gw itu sama..... "

"Ahh banyak ngibul lo! Lo pasti ada janji kan sama degem2 lo itu! Cihhh!"

"DENGERIN DULU GW NGOMONG BANGSATT!! GW BLM BERES NGOMONG UDH LO POTONG AJA! "

"Buruan lah ngomong jan bnyk bacot! "

"Lah kan dr tadi juga lo yg nge bacot mulu"

"Ya cptan ngomong kenapa! "

"Jadi gw itu....."

"Anjg lo....."

" ...."

"...."

"...."

"...."

"..."

"..."

"..."

Bip...

Sambungan gw pun terputus....

Gw liat ade gw masi diem di taman itu sendiri dan karna gw g tega jd gw jmpt.

Flashback end

Suasana di dlm mobil itu seketika canggung sblm akhirnya Hyera angkat bicara.

"Kita mau ke mana bang? "

"Lo maunya kemana? "

"Eh? Serius? Kemana aja deh gw lg ga mood soalnya "

Jihun ngangguk aja setuju. Dia kepikiran buat ngajak Hyera ke festival deket taman kota. Lumayan kan disana ramai banyak jajanan dan lain2. Kali aja bisa buat mood Hyera nambah.

🐾

Sesampainya mereka disana. Mereka langsung keliling2 ngeliat suasa ramai disana. Mereka foto2, jajan2, main permainan, dan hal lainnya.

Tp ada satu hal yg bikin Hyera jengkel.

Dr tadi Hyera perhatiin Jihun selalu aja fokus mainin hp nya. Hyera jg g bisa ngelarang siapa tau itu penting.

Lama2 Hyera ga tahan jg karna dicuekin sama abangnya gegara hp. Hingga akhirnya...

"Bang! Lo g asik ah maen hp mulu!! "

Tringg... Tring...

Hp jihoon tiba2 dapet panggilan tlp

"Ya halo? "

"Bang? Lo denger gw ga sih? " kata Hyera gedek

"Iya bentar lg gw ke situ!"

"ABANG!! LO KO GA MENTINGIN GW SIH HAH? L DR TD ASIK MAEN HP MULU! GW DITINGGAL SENDIRIAN. LO ITU GBLK ATAU APA.... "

"PARK HYERA!!! " Jihun teriak dan sontak ngebuat para pengunjung natap mereka berdua khususnya Hyera.

"A-abang? " suara Hyera melemah bahkan mata dia udh berair nahan tangis karna bentakan Jihun

"LO BISA GA SIH BERHENTI REWEL KEK BOCAH? GW JUGA PUNYA URUSAN SENDIRI RA DAN ITU SEKARANG BAHKAN LEBIH PENTING DR LO!!."
kata Jihun panjang lebar

"Iya gw salah bang. Gw minta maaf"

"Maaf gw harus pergi! Ada urusan yg mendesak. Lo plg aja sendiri gw ga peduli lg sama lo. Gw udh cape! Nih gw kasih buat lo! "

Jihon ngelemparin uang 50 han ke muka Hyera dan saat itu jg Hyera malu karna ia jd tontonan disana.

Uang pun berserakan di tanah dan hanya menyisakan suara isakan tangis Hyera serta langkah kaki yg perlahan mulai menjauh dr hadapannya.

Dan alhasil....








Gue, Park Hyera...


























Ditinggal S E N D I R I A N!













TBC!
Komen atuh:"(

SARANGHAEYO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang