Hyera pov
Sesampainya gue sama papih di sekolah, gue lansung menuju ruang kepsek. Gue sih nunggu papih di luar jd kurang jelas juga mereka ngomongin apa di dalem.
"Papih ngapain sih didalem. Lama bat sumpah! sekolah udh pada masuk juga. Ishh!" cerocos gue sendiri
Klek!!
Akhirnya pintu pun terbuka dan gue langsung disambut dengan seorang yeoja cantik dan menurut gue itu seorang guru.
"Park Hyera?" Kim Yeri guru mat kelas X
"e-ehh, i-iya bu. Saya Hyera"
"Yauda, yuk ibu antar ke kelas kamu"
"Iya bu"
Gue pun ngekor aja tu guru yg nganter gue ke kelas baru. Gue sangka tu guru garing, ternyata dia enak juga di ajak ngobrol. Buktinya selama perjalanan gue udah akrab aja sama dia dan gasadar gue udah nyampe di depan kelas.
First impression gue pas liat kelas ini WOW! gayangka parah gileeee.
Ini sekolah atau paan dah. Isinya murid-murid gans parah semua. Ada cewenya juga sih dan ga kalah keren juga dari para cowo.
Gue berasa buluk jirrr disini.
Duh:(Ternyata gue ngelamun cukup lama sampe gue ga sadar seluruh kelas udah hening merhatiin gue di depan.
"Ekhemm"
"Eh. An-annyeong! Perkenalkan nama gue Park Hyera. Gue punya 2 abang dan kebetulan sekolah disini juga. Gue asli korea dan gue harap kalian bisa terima gue disini."
Merekapun menyambut gue dengan baik.
Mata gue pun langsung menangkap satu bangku kosong yg tepat di sebelahnya ada seorang namja yg sedang tertidur. Ketika gue berjalan menuju satu bangku yang kosong itu...
Ternyata.........
"Eh Juki?!! "
"Lah Hyera? ngapain lo kesini?"
"Ya gue sekolah lah bangsat"
"Disini?"
"Ya lo pikir gue disini ngapain?"
"Gue pikir lo jd tukang sapu hehe"
"Yakali cewe secantik gua jd tukang sapu"
"Euhh bangsul lo. Eh btw ra, lama ya ga ketemu. Kangen gue"
"......"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"lah si juki sekelas ma gue" -Hyera
"Makin cantik aja tu cewe" -Jungkookie
"iya gue tau gue cantik" -Author
"bukan lu pea, tp hyera" -Jungkookie-----------------
TBC!
Annyeong guys!!
Jangan lupa vote!!!
Jangan lupa comment!!
Salam peluk&cium dari author!
Muachhh!! 💋💋❤