6.Pergi

24 7 0
                                    


"Biarkan aku pergi sejenak hanya untuk menenangkan diri. Aku janji takkan meninggalkan mu sesulit apapun masalahmu. Karena sekarang aku hanya membutuhkan menenangkan diri"

*****


Bel istirahat berbunyi saatnya beristirahat sejenak untuk pelajaran selanjutnya.

Kini Kezia, Dina, dan Rara sedang bersantai santai sambil mengobrol di kantin.

"Kez, gw denger denger wanna one mai tur ke Indonesia"

Saat mendengar kalimat tersebut Kezia langsung tersedak"Serius lu? Mi apa?"sesambil girang memukul mukul angin karena rasa melayangnya.

"Mi Daniel deh gw rela ngapain aja"cengir Rara.

"Alah lu, emang dia tau kalo lu napas? Pake sok soak rela ngapain aja"sesambil menyentil kepala Rara.

Saat mereka sedang asik asik makan sesambil membicarakan hot news Wanna One, Alvaro and the geng datang ke kantin.

Seperti biasa, Alvaro and the geng menjadi pusat perhatian orang orang kapan pun dimanapun.

Mungkin mereka serasa boy band lewat jadi setiap mereka jalan pasti ada yang foto ataupun teriak histeris.

"Hmm... Kez ada tuh si bocah tengik"ucap Rara.

"Sape?"jawab Kezia.

"Tuh yang mau jadi kaya BTS tapi gagal"

"Pfttt... hahahhaha.. jangan gitu ah, gitu gitu kan kebangaan sekolah kita punya visual tersendiri"

Saat Dinda dkk tak lagi memerhatikan Alvaro and the geng, tiba tiba Dinda merasa ada yang duduk disampingnya.

"Hmm.."

Saat dia menoleh...

"Hee!!! Ngapain lu duduk samping gw?"teriak Dinda sampai sampai membuat satu kantin menoleh ke arahnya.

"Kenapa? Terserah gw donk, ini kan sekolah bukan punya elu!"sewot Alvaro.

"Tapi kan gw udah duduk disini dulua A L V A R O!!!"

"Bisa gak sih sehari aja lu gak gangguin gw, plis"entah kenapa tiba tiba hati Alvaro mendengar ucapan Kezia menjadi iba. Padahal dia tidak tahu apa yang telah terjadi sama Kezia.

ALVARO POV

"Hmm... ada si bantet tuh, gangguin ah"

Setelah kejadian penyelamatan Kezia kemarin, Alvaro rasanya ingin selalu dekat.

Gw dehemin dulu ah ...

"Hmm.."

Nape sih nih anak biasanya langsung peka kalo gw dateng. batin Alvaro.

""Hee!!! Ngapain lu duduk disamping gw?"terlalu sayang dilewatkan kalo nih cewe lagi esmosi.

Beda...

Sadar juga lu gw disamping lu.

"Kenapa? Terserah gw donk, ini kan sekolah bukan punya elu!"

"Tapi kan gw udah duduk disini dulua A L V A R O!!!"hahha bodoamat....

"Bisa gak sih sehari aja lu gak gangguin gw, plis"
Nah eta nape nih anak jadi mohon mohon biasanya juga ngajak berantem.

Kenapa ya? Kalo gw gangguin kayak nya dia lagi gak bisa diajak ribut. Kasian.. , apa gara gara kemarin dia bantuin gw  jadi pulang malem banget?

Yaudahlah kasian gw pergi aja. Kapan kapan aja dah gw gangguin nih anak lagi.

ALVARO POV END

"Lu nape sih? Kesambet listrik tiba tiba jadi mohon mohon ama gw?"tanya Alvaro.

"Udah sana gw lagi gak mau diganggu dulu"Kezia langsung mendorong dorong tubuh Alvaro untuk pergi.

"Liat lu ye" Alvaro mengacungkan telunjuk dan jari tengah dari matanya ke arah mata Kezia.

"Liat paan liat antu? antunya aja ada di depan gw"kesal Kezia.

Setelah akhirnya Alvaro pergi dari meja Kezia, Dinda dan Rara langsung bertanya tanya. Tak biasanya Kezia tak balas omongan Alvaro. Karena pada awalnya Kezia dan Alvaro selalu bawanya ribut setiap kali ketemu.

"Kez, lu kenapa jadi berubah gini?"penasaran Dinda.

"Gw gak mau gara gara gw baik lagi sama dia, gw bakal kena apes"lesuh Kezia.

"Apesnya apanya?"tanya Rara.

"Gw kan jadi pulang malem, gw gak mau lagi ah. Emang sih gw dapet makan malem gratis plus tumpangan pulang. Tapi kan jadinya gw ti..."belum sempat Kezia melanjutkan, dia bari tersadar kalau dia menceritakan kejadian semalam. Padahal dia ingin menyembunyikan kejadian semalam itu.

"Ti apa? Emang nya lu ngapain makan malam plus tumpangan gratis, jangan bilang lu udah gak musuhan lagi sama tuh bocah tengik!!"tanya Rara.

"Jangan bilang lu ngedate gitu Kez?"tanya Dinda.

"Apaan sih kalian berdua. Ogah... "sergah Kezia.

"Yaudah makanya ceritain.."

"Iye, tapi bentar lagi mau bel masuk nanti aja yakk"pinta Kezia.

"Eh iye, yaudah. Tapi lu janji yakk ceritain. Tanpa ada yang dikurangin plus dilebihin"

"Iye, lu kira gw pedagang ngelebihin ngekurangin"

"Yaudah kuy capcus"Kata Rara langsung bersiap berdiri untuk pergi ke kelas.

-----

Jangan lupa buat vote dan comment buat next partnya.

Maaf kalo ada typo. Hanya manusia biasa.:)

ReflectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang