"Ayah kau memang jahat, aku benci ayah" tanpa menoleh ke belakang taeyong langsung meninggalkan ayahnya sendiri di sofa dengan hati yang hancur di mencoba berjalan ke kamarnya.
"Apa yang terjadi paman???" Kata jaehyun yang tiba-tiba muncul
"Jaehyun paman mohon tolong sekarang kau ke kamar taeyong dan tolong beritahu dia kalau aku sangat menyesal"
"Apa yang sebenarnya terjadi???"
"Nanti aku akan cerita semuanya, sekarang tolong bujuk dia"
"Baiklah paman"
Dia beranjak pergi dari tempat duduknya dan pergi ke kamar taeyong. Tak sengaja ia mendengar sesutu yang jatuh dan suara itu menuju kamar taeyong. Dia segera berlari menghampiri suara itu"Ayah kenapa kau tega kepada ku dan ayah kenapa kau menghianati ibu ??hiks....hiks...jika kau mencitai ibu kenapa kau berselingkuh dengan yeri??? Apa ayah sudah tak cinta lagi dengan ibu hikss....hikssss apa salah ibu yah hingga kau berani dengan yeri. Aku tak akan setuju jika kau menikah dengan yeri....."
Kata taeyong yang tiba-tiba mengejutkan hati jaehyun dia merasa bahwa ayah taeyonglah yang merusak hubungan ayah jaehyun dan ibunya. Semua ini karena ayah taeyong.
Dia terhenti tepat di depan pintu karena mendengar perkataan taeyong itu. Tanpa pikir panjang dia langsung berlari menghampiri ibunya."Ibu........" teriak jaehyun di depan kamar ammanya
"Apa jaehyun.."
"Jawab sekarang!!!!! apa hubungan ibu dengan paman itu!!!!!" dengan emosi yang meluap
"Apa maksudmu jaehyun"
"Cepat jawab.......!!!!!!"bentak jaehyun
Ibu jaehyun hanya bisa diam sambil duduk di ranjang kasurnya. Dia tak kuat lagi menahan tangisnya air mata jatuh di pipi yeri."Maafkan ibu mu ini jaehyun. Mungkin karena ibu, ibu harus berpisah dengan ayahnya"
Jaehyun hanya diam menatap kebawah. Dia kehilangan keseimbangan dia jatuh tak jauh dari ibunya."Kenapa......??!!"
Jaehyun tak kuat lagi menahan tangisnya. Akhirnya air mata jaehyun jatuh di pipi mulus jaehyun."Ibu tak tahu kenapa. Paman yesung mencitai ibu saat ibu bersama ayah mu. Ibu pernah menolak ajakan yesung untuk menikah namun itu sebelum ibu bersama ayah mu. Ibu memilih ayah mu sayang......... dan mungkin saat itu ayahmu melihat ibu bersama yesung" mereka menangis di kamar yeri. Yeri bercoba memeluk jaehyun namaun tiba-tiba jaehyun menolak pelukan itu dan lebih memilih pergi meninggalkan ibunya sendirian di kamar.
"Maaf kan ibu jaehyun ibu juga mencitai yesung, maaf kan ibu jaehyun " batin yeri.
SKIP............
Mereka saling makan di meja makan saat itu taeyong dan jaehyun akan berangkat ke sekolah mereka makan di satu meja yang sama. Mereka saling makan tanpa satupun yang bicara."Taeyong, ayah akan mengantarmu"
"Tak usah taeyong akan naik bis"
"Tapi....." sebelum yesung menyelesaikan kata-katanya. Taeyong memotong perkataannya.
"Aku berangkat..."
"Baiklah" sahut yesung
"Sudahlah yesung mungkin dia butuh menyendiri"
"Mungkin"
"Sekarang kau lebih baik kau mengantar jaehyun saja"
"Baiklah aku akan mengantar jaehyun saja"
Taeyong sedang menunggu bis yang lewat di depan halte bus. Tak lama datang seorang yang tanpa, ya.....itu mark....
"Hai yong kau naik bus, kemana ayahmu???"
"Aku tak tahu"
"Kau tak tahu ayah mu di mana???"
"Kau diam saja"
Bis pun datang dan dia menaiki bis itu.
Sesampainya di sekolah dia tak sengaja melihat ayah nya turun di mobil dan melihat jaehyun ada di sana dan juga ada yeri di sana."Lho yong kenapa ayah mu bersama jaehyun"
"Diamlah kau"
"Apa yang terjadi dengan taeyong....???"
Taeyong berjalan mendahului mark dan saat ingin mengejar taeyong tiba-tiba ada yang memanggilnya."Mark....!!!"
"Uhh paman......ada apa"
Yesung menceritakan semua."Mark tolong bantu paman, paman butuh bantuanmu"
"Baik paman"
"Baiklah cepat masuk nanti kau akan terlambat"
"Baik paman"
Saat di kelas para murid sedang berbincang karena memang saat itu sedang tidak ada gurunya.
"Kau tau ada orang tuanya yang perusak hubungan orang disini"
"Siapa???"
"Dia adalah yang duduk di sebelah ku..
Ayahnya adalah seorang perusak hubungan orang ..."kata jaehyun yang berbisik pada temannya yang agak sedikit keras dan taeyong mendengar ituBRAK.......
Suara meja yang di pukul terdengar sangat keras dan itu membuat semua murid kaget."Apa maksudmu hah???ayahku bukan perusak hubungan orang !!!"
"Kau sudah merusak segalanya dari ku!!!"
Mereka membuat ke gaduhan di kelas dan itu membuat seisi kelas kaget"Jika kau tak ada di hidup ku, hidupku tak akan begini"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cukup sampek sini aja. Tapi jangan khawatir masih ada lanjutnya kok
So tunggu kelanjutannga nanti ok.......Salam manis dari author.......bye.....bye.....bye.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME (Lee Taeyong)
Fanfiction☆~Broken Home (lee taeyong)~☆ Kau tahu seberapa sakit saat orang tua mu mengalami kecelakan dan mengakibatkan ibumu meninggal?. Dan ketika ayah yang hanya ada di samping mu memilih pergi dengan orang lain. Seberapa sakit itu?. Bercerita tentang sese...