chap 1

1.9K 110 19
                                    

"TTTIIIIIIIDDDDAAAAAAAKKKKKKK" teriakan itu menggema di lapangan basket konoho international high school.Membuat semua orang yang berada disitu merasa tuli untuk sesaat.Raut tak percaya terlihat jelas diwajahnya begitupula dengan orang orang yang melihat kejadian ini.Bahkan ada yang sampai pingsan sangking tak percayanya.

"Bisa kau tidak berteriak dobe." Wanita itu geram dengan teriakan orang yang dianggapnya dobe itu.Membuat telinganya berdenging dan kepalanya pusing seketika.

"PASTI KAU BERMAIN CURANG KAN !!"tunjuk lelaki itu pada perempuan didepanya

"Apanya yang curang? . Sudahlah terima kekalahanmu NAMIKAZE NARUTO dan sesuai perjanjian liburan nanti kau dan gerombolanmu itu akan menjadi kacungku!!."
Seringai kemenangan terpasang apik diwajah wanita itu. Dia sangat senang karna akhirnya bisa membalas perbuatan geng prince and perinces yang diketuai kepala duren di depanya, yang menurutnya hanya gerombolan orang-orang bodoh.

"Cih hanya dalam mimpimu Uchiha Sasuke!! Aku tidak mau melakukan itu."

"Baiklah Sakura, bila kau tidak mau ,itu membuktikan kalian hanyalah kumpulan pecundang!!."

"Beraninya kau mengatakan ka-"

"Cukup Sakura benar kata sasuke ini perjanjian yang kita buat dan kita harus menerima resiko dari kekalahan kita." Naruto memotong perkataaan Sakura.Walaupun dia masih tidak terima dengan kekalahan ini,tapi dia pantang mengingkari janji ataupun menarik kembali perkataanya.Baginya mengingkari perjanjian yang dia buat sama saja menginjak harga dirinya sebagai lelaki dan dia tidak ingin semua itu terjadi apalagi disaksikan hampir semua siswa KIHS yang sedang menikmati jam istirahat.Entah mau di taruh dimana mukanya sekarang yang kalah dari wanita.Hari yang sial untuk Naruto.

"Baiklah persiapkan diri kalian untuk besok.Aku akan menghubungi Naruto untuk memberi tau apa yang harus kalian lakukan." Sasuke pergi setelah bertukar nomor dengan Naruto meninggalkan orang orang yang masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.
Geng yang diberi nama prince and princes yang berisikan orang2 kaya,tampan,cerdas dan cantik kalah dalam permainan basket satu lawan satu dengan Uchiha Sasuke yang dianggap siswi paling culun disekolah.

Semua berawal dari geng Naruto yang merasa senang mengganggu Sasuke. Bagi mereka sasuke merupakan sosok yang menantang.Mereka juga menganggap sasuke rival terberat dalam merebutkan posisi juara di KIHS.

Sasuke berbeda, dia bukan siswa culun yang takut ancaman. Dia selalu membalas apa yang dilakukan geng naruto. Berani menjawab ketika ada yang memakinya dan itu yang membuat mereka merasa tertantang, karna hanya Sasuke siswi disekolah ini yang berani melawan mereka. Apalagi naruto yang sangat senang membuat sasuke marah dengan segala tindakan atau ucapanya.

Tepatnya hari ini,hari terakhir masuk sekolah sebelum akhirnya libur panjang setelah selesai ujian kenaikan kelas. Naruto beserta gengnya sepakat ingin menjadikan sasuke kacung atau budak selama liburan. Dengan menantangnya dalam permainan basket satu lawan satu dan bagi yang kalah akan menerima segala resikonya. Mereka sangat yakin akan menang. Apalagi Naruto adalah ketua basket KIHS.
Tapi fakta berbicara lain. Keinginan mereka untuk menang harus kandas ketika faktanya Sasuke mengalahkan Naruto sang KETUA basket dengan poin 50-40 dalam waktu 10 menit.
Belum lagi sasuke bisa melakukan gerakan yang sulit untuk dilakukan. Seperti lay out dan pivot. Membuat semua yang melihatnya menganga tak percaya. Apalagi naruto sang ketua basket yang kalah dengan seorang nerd, ditambah nerd itu seorang wanita. Sekali lagi WANITA PERMIRSA dan tadaaaaaa mereka menanggung segala resiko atas kekalahanya .

Tbc

😊Prince and princes
😉Naruto
😪Shikamaru
😚Kiba
😒Neiji
😑Gaara
😍Ino
😏Sakura

Tulip(narufemsasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang