chap 4

789 94 9
                                    

"Aku benar benar tak menyangka semua ini buatanmu jidat." Ino menatap tak percaya dengan hasil masakan sakura didepanya.

"Sudah ku bilangkan, masak itu mudah lihat buktinya" kata Sakura bangga dengan hasil masakanya.

"Sudah ku bilangkan, masak itu mudah lihat buktinya" kata Sakura bangga dengan hasil masakanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini adalah pertama kali dalam hidup Haruno Sakura dan Yamanaka Ino memasak.
Dan ternyata hasil masakan yang mereka buat dengan mengikuti resep salah satu blog di situs web tertentu tak begitu buruk. Walaupun sebenarnya yang memasak adalah Sakura sedangkan Ino hanya membacakan resep serta langkah- langkah yang harus di diikuti sakura.

"Aku yakin si nerd itu tidak akan berani menghina kita lagi."

"Tentu saja pig lihat saja nanti setelah melihat hasil masakan kita pasti dia akan menganga tak percaya."

"HAHAHAHA." Tawa puas terdengar dari mereka berdua. Membayangkan bagaimana Sasuke akan bersujud di kaki mereka, karena dengan sombongnya telah berani mengatakan mereka tidak bisa memasak.

Tap

Tap

BRRAKKK

"SASUKE-SAMA,SASUKE-SAMA INI GAWAT."

"HEY BAKA KAU MENGAGETKAN KAMI" teriak Sakura yang sudah keluar dari dapur karna terkejut dengan teriakan orang di depanya ini.

"DIMANA SASUKE-SAMA ?."

"INI GAWAT ."

"Ada ap sui ,kenapa kau berisik sekali?" tanya sasuke dari lantai dua saat mendengar Suigetsu salah satu pekerja di peternakan beteriak heboh memanggilnya.

"BROWN DEVIL MENGAMUK."

"APA KENAPA BISA?" tanya Sasuke terkejut

"Itu karena."

Flasback

" APA-APAAN INI?." Naruto menatap horor hewan di depanya.

"A-AAPA I-ITU BE-BENAR SA-SAPI?."
Kiba tak kalah histeris dengan Naruto.

"Mendokusai na,,,,,hoaaammmm"

"Berhenti menguap bodoh. Apa kau tidak melihat di depan kita sekarang ada monster?."

"Kau yang bodoh Kiba. Itu hanya sapi bukan monster." Gaara merotasikan bola matanya malas melihat kebodohan kedua kawanya itu.

"TAPI KENAPA BESAR SEKALI DATTEBAYO?."

"Aku heran padamu naruto, kenapa bisa-bisannya orang idiot sepertimu masuk dalam 5 besar orang terjenius di KIHS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku heran padamu naruto, kenapa bisa-bisannya orang idiot sepertimu masuk dalam 5 besar orang terjenius di KIHS."

"Hey, aku memang jenius baka neji."
Naruto memasang muka cemberut. Dia kesal dengan neji yang mengatakanya idiot.
Apa salahnya dia heran dengan besarnya sapi didepanya.

"Itu jenis sapi simmental atau biasa disebut sapi metal .
Sapi metal adalah tipe sapi perah dan pedaging. b
Biasanya berat pejantan dewasa bisa mencapai 1150 kg sedangkan betina dewasa 800 kg" kata iruka menjelaskan pada mereka.

"Pantas saja besar sekali. Harusnya kau juga menjelaskan pada kami Neji bukan hanya bisa mengataiku saja baka neji." Neji menatap malas naruto sudah biasa baginya melihat sifat naruto yang terkadang terlalu berlebihan.

"Sebaiknya kita segera membersihkan kandang, sebelum sapi-sapi dikembalikan ke kandang lagi " kata iruka mengingatkan tugas mereka.

Baiklah,ucap mereka bersamaan.

Skip

"Akhiiirrnyyyaaaa selesai, ini sangat melelahkan tebayo,."

"Lebih tepatnya ini sangat bau,huh kenapa mereka betah kerja ditempat seperti ini."

"Bisakah kalian berdua berhenti mengleuh.
Aku bosan mendengar keluh kesah kalian"pinta Gaara pada Kibanaru yang selalu mengeluh saat bekerja.

"Sudahlah kalian bertiga,sebaiknya kita segera pergi dari sini" ujar Neji seraya berjalan.

"MEEEOONNGG"

"KUSO"

"TIDAKKKK KUCINGG."

"KIBA AWAS."

GEDUBRAK

"EMOOOOOOOOOOOO."

"GAAAARAAAAA LAAARIIII."

"KUSOOOOO,APA YANG KALIAN LAKUKAN. "

"LAAARIIII GAAARAAA LAAARIIIIII."

"KUSO KUSO MATI KALIANNN."

(Oke kita lihat apa yang terjadi)

Neji yang berjalan ditengah dengan Kiba tidak sengaja menginjak ekor kucing didepanya. Kucing yang kesakitan reflek mengigit kaki Neji sedangkan Kiba yang takut kucing segera berlari menjauh. Tapi malang nia nasibnya yang terpleset karna keadaan kandang yang masih basah bekas dibersihkan. Reflek kiba memegang sebuah kayu yang ada disampinya yang ternyata pengait pintu brow devil. Sapi tergalak yang ada dipeternakan. Karna terkejut dengan kegaduhan yang terjadi brown devi keluar dari kandangnya.
Melihat rambut merah Gaara brown devil segera mengejar gaara yang berjalan paling depan. Naruto yang sadar akan situasi segera menyuruh Gaara lari karena Brown Devil terlihat akan mengejarnya. Sedangkan shikamuru mendadak speechles ditempat melihat kegaduhan akibat ulah teman-temanya.

Flasback off

Sasuke menganga tak percaya dengan apa yang saat ini dilihatnya. Setelah suigetsu menceritakan semuanya sasuke segera saja pergi menuju perternakan. Dan sekarang ,entah apa yang harus sasuke katakan saat melihat semuanya. Bahkan ino dan sakura yang mengikutinya sudah pingsan di tempat karna melihat kejadian ini . Dimana gaara yang menangis diatas pohon sambil memanggil nama teman-temanya. Sedangkan brown devil sapi kesayangan sasuke menunggu dibawahnya.
Kiba yang masih saja pingsan dan Naruto yang berusaha membangunkanya dengan kaos kaki bekas yang entah dari mana dia dapat. Neji yang berusaha menghindar dari kejaran Yukiko kucing kesayangan hatake kakashi pemilik peternakan. Dan yang paling tidak Sasuke mengerti adalah Shikamaru yang bisa-bisanya tidur diatas tumpukan jerami tanpa peduli akan nasib sahabatnya.

Apa mereka benar-benar geng prince ande princes sang idola sekolah batin Sasuke nelangsa.

TBC

jangan lupa tinggalkan jejak minna 😁







Tulip(narufemsasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang