KAIHUN
Cast: Exo's Member
WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.
.
.
.
.Hari ini adalah hari pertama mereka masuk tahun ajaran kedua di SMA 1 SEOUL. Murid-murid pada berlarian dikoridor untuk melihat papan pengumuman. Disitu tertulis nama mereka dimasing-masing kotak, kotak tersebut menandakan kelas mereka.
"Pagi,Hun. Kau ada dikelas mana sekarang?", Dia adalah Chanyeol, teman masa kecil Sehun. Mereka cukup akrab karena mereka adalah tetangga. Saat SMA ini mereka berdua memutuskan untuk mengambil pengalaman yang berbeda. Chanyeol yang sekarang adalah anak populer disekolah dan termasuk anggota geng. Sedangkan Sehun hanya murid biasa yang hobi membaca. Bahkan penampilannya yang cupu sudah pasti kalah jika dibandingkan dengan Chanyeol. Makanya Sehun sedikit menjauh walaupun mereka masih berteman dekat.
"Sepertinya kita 1 kelas,Yeol. Lihat, Bangku ku ada ditengah sedangkan kau ada dibelakang.", Sehun memberitahu posisi Chanyeol dengan dirinya.
"Wow! Look at this,Hun. Kita juga 1 kelas dengan Kai! Ketua club gengku. Kau mengenalnya?"
"A-aku tidak...mengenalnya.", Sehun menundukkan wajahnya gugup.
Tiba-tiba ada seseorang merangkul pundak Chanyeol. Bagaimana Sehun tau? Karena orang itu berada tepat disamping Sehun sekarang.
"Yo. Apa kita sekelas?", Kai baru datang dengan seenaknya sambil mengemut permen dimulutnya. Jangan lupa tatapannya yang datar dan tajam. Itulah ciri khas Kai.
"Iyap. Hun, kalau begitu aku mau keTEMPATku dulu ya? Sampai jumpa.", Chanyeol melambaikan tangannya kearah Sehun diikuti dengan Kai yang hanya cuek tanpa menoleh sedikit pun. Sehun tau tempat yang dimaksud Chanyeol, tempat itu adalah markas mereka.
Sehun mengedikkan bahunya cuek, sudah biasa Sehun mendapatkan lirikan tajam dari Kai. Tiba-tiba Sehun teringat sesuatu ' Hun, ingat! Jangan pernah menyapaku saat disekolah. Anggap saja kita tidak saling kenal.' , Seseorang berkata begitu padanya. Sehun hanya heran, padahal mereka ada sepasang kekasih. Tapi malah pura-pura tidak kenal. Kekasih macam apa itu?
Sehun masuk kedalam kelasnya, dan mencari bangku yang sudah ditetapkan oleh sekolah.
Saat pelajaran mulai berlangsung, Sehun melirik bangku sebelah yang masih kosong. Apa dia telat? Sehun menengok kebelakang dan melihat bangku Chanyeol juga kosong. Apa jangan-jangan...
BRAK! Suara pintu kelas terbuka, Chanyeol dan Kai baru tiba dikelas.
"Maaf, kita terlambat.", Suara dingin Kai menghiasi kelas yang sepi. Mata semua murid tertuju kepada Chanyeol dan Kai yang notabenya siswa populer disekolah.
Sehun yang melihatnya jadi ikut risih dan pura-pura tidak melihatnya. Jadi benar, bangku yang disebelahnya adalah milik Kai.
Kelaspun dimulai dengan suasanan yang sepi hingga akhirnya mereka istirahat. Sehun mengeluarkan bekalnya, dan makan dengan tenang. Sehun melirik Bangku yang kosong. Kemanakah mereka? Seperti biasa. Markas.
Diam-diam Sehun menaruh bekalnya yang satu lagi dimeja Kai. Sehun lupa memberinya saat pagi tadi.
Sebenarnya ada hubungan apa Sehun dan Kai? Seperti yang kalian tau, Sehun dan Kai adalah sepasang kekasih. Bahkan mereka sudah bertunangan, mengingat keluarga Kai adalah keluarga yang terhormat. Dan keluarga Kai bersahabat dengan keluarga Sehun. Jadi mereka memutuskan untuk men-tunangkan Sehun dan Kai.
Dengan begini Sehun bisa makan dengan tenang tanpa ada gangguan. Kelasnya memang sepi karena hampir semua muridnya pergi kekantin.
"Ahaha.. Siapa target hari ini? Sudah pasti gengnya Xiumin anak kelas 3 itu.", Kai masuk kelas dengan santainya. Tanpa memperdulikan Sehun yang makan disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Let You Know ✔
Fanfiction"Hun, ingat! Jangan pernah menyapaku saat disekolah. Anggap saja kita tidak saling kenal.", Apa karena kita memiliki perbedaan yang sangat jauh? Sehingga kau malu untuk memperkenalkanku kepada teman-teman disekolahmu kalau sebenarnya kita adalah... ...