KAIHUN
Cast: Exo's Member
WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.
Maapkan mimin yang membuat skinship KrisHun lebih banyak disini wkwk
.
.
.
.
."Apa hubunganmu dengan Kris?", Kai melirik Sehun dengan tajam.
"Kau tidak perlu tau.", Sehun masuk kekamar dengan cuek. Kai yang mendengar itu sedikit emosi karena pertanyaannya diabaikan oleh Sehun.
Dia mengikuti Sehun lalu menarik tangannya dan menghimpit Sehun ke tembok,"Jelaskan padaku."
"Malas. Kenapa ? Kau cemburu?", Sehun sebenarnya hanya asal bicara tapi dia melihat pipi Kai sedikit memerah.
"Mana ada. Aku hanya ingin bilang kalau dia itu orang yang berbahaya."
"Yang berbahaya itu kau,Kai.", Sehun memutar bola matanya malas,"Sudah ah. Kakiku sakit ini. Sudah tidak mau mencari, marah-marah terus.", Sehun duduk dikasur secara perlahan.
"Maafkan aku.", Kai langsung meninggalkan kamar dan pergi keluar. Kai pergi kemarkas. Disana ia memukul-mukul tembok, menyesali perbuatannya. Sifatnya yang keras kepala ingin Kai hilangkan tapi susah. Padahal dia bertekat pada dirinya sendiri bahwa dia ingin melindungi Sehun. Tapi malah bertemu Kris.
Setelah perasaannya sedikit lega, Kai kembali pulang dengan tangan yang berdarah.
"KAI! Tanganmu kenapa? Baru saja kau pergi sebentar, pulang sudah begini. Cepat ambil obat dilemari! Aku obati tanganmu.", Kali ini Kai menuruti kata Sehun. Dia hanya diam. Membiarkan Sehun mengobati tangannya.
"Kau bertengkar lagi dengan orang?", Sehun sedikit meringis akibat luka Kai. Kai yang sakit malah ekspresinya datar.
"Tidak."
"Kita kedokter sekarang.", Sehun berganti baju santai. Dia tidak perlu penyamaran setiap kali pergi ketempat umum. Dia pikir, teman-temannya tidak akan berkunjung ditempat dia pergi. Karena mereka selalu pergi ke club.
..
.
.
.Tangan Kai berdarah, Kaki Sehun perih. Dua sejoli ini memang ditakdirkan selalu bersama. Ketika salah satu terluka, maka yang satu lagi akan merasakannya. Dengan begitu mereka akan saling melengkapi satu sama lain. Kai akan menjadi Kaki Sehun dan Sehun akan menjadi tangan Kai. Karena kekurangan yang ada pada dalam diri mereka, mereka tidak bisa merasakannya.
..
.
.
."Dok, saya minta salep untuk mengobati...dia."
"Kalau boleh tau, anda keluarga atau teman Kai?"
"Saya keluarganya. Dia...calon suami?"
"Baiklah. Silahkan tunggu."
Mereka berdua menunggu diruang yang disediakan. Mereka berdua sama-sama diam. Ini pertama kalinya Sehun mengantar Kai kerumah sakit. Biasanya, Kai akan pergi dengan pacarnya.
"Loh? Sehun? Kai? Sedang apa kalian berdua disini?", Tiba-tiba Chanyeol datang, merusak pikiran mereka masing-masing.
DEG! Chanyeol?
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Let You Know ✔
Fanfiction"Hun, ingat! Jangan pernah menyapaku saat disekolah. Anggap saja kita tidak saling kenal.", Apa karena kita memiliki perbedaan yang sangat jauh? Sehingga kau malu untuk memperkenalkanku kepada teman-teman disekolahmu kalau sebenarnya kita adalah... ...