Chap 5

3.4K 278 27
                                    

KAIHUN

Cast: Exo's Member

WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.

Btw, jangan tanyakan kemimin kenapa eps kali ini gak seberapa nyambung/?

Disini Kaihun jarang ketemu karena ini masih melakukan kegiatan masing-masing. Dan disini banyak dimunculin karakter Kris, soalnya pengen mimin kenalin sifatnya kekalian dulu wkwk. besok mimin buat nyambung lagi/?

Perlu kalian ketahui, eps ini udah dapet pergantian 5x wkwk, udah nulis 1 halaman, ganti lagi/?
.
.
.
.
.

"Aku pulang.", Kai masuk kerumah dalam keadaan lelah. Pikirannya sangat banyak hari ini.

"Kai, mandilah dulu. Aku sudah menyiapkan air hangat untukmu.", Sehun memberikan handuknya kepada Kai lalu menyiapkan makanan untuk makan malam.

Setelah Kai selesai mandi, Kai langsung bergegas menuju ruang makan. Seperti biasa, mereka makan dengan tenang. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Yah, kehidupan Kai dan Sehun bisa dibilang datar-datar saja. Tidak ada perubahan naik. Tapi kalau mereka bertengkar, jelas perubahannya akan menurun.
.


.
.
.
.

OMG!

"KAI BANGUUNN! KITA TELATT!", Sehun panik, dia berlari kesana kemari menyiapkan seragam dan makanan sendirian. Dia bahkan lupa dengan dirinya sendiri yang masih berantakan.

Sementara yang dibangunkan hanya duduk santai, melihat tunangannya mondar-mandir. Lalu dia masuk kekamar mandi dan memakai seragam yang sudah disediakan bagaikan raja dan pembantu.

"Kai, aku bareng berangkat sekolah ya?", Saat ini Sehun sedang menyiapkan bekal untuk Kai. Lalu dia melihat jam,"Aduh pasti gak sempat!", Sudah tidak ada waktu lagi untuk membuat bekal dirinya sendiri.

"Tidak mau. Kau berangkat saja sendiri.", Saat-saat begini, Kai masih memikirkan harga dirinya? Sedangkan Sehun yang bangun telat saja masih memikirkan bekal untuk Kai. Dasar gak peka.

Kai memasukkan bekalnya kedalam tas lalu mengeluarkan sepedanya, dan berangkat meninggalkan Sehun.

"Dasar anak itu! Lalu aku naik apa? Bus pasti sudah berangkat, dan harus menunggu beberapa jam lagi.", Sehun mengunci pintu rumah. Lalu berlari menuju kesekolah.
.


.
.
.
.

TINGTONG! Bel masuk sekolah. Dan pagar mulai ditutup.

Sehun datang tepat gerbang baru ditutup. "Pak, izinkan saya masuk! Saya hanya telat beberapa detik saja.", Sehun memohon kepada pak satpam. Tapi sepertinya pak satpam tidak mengizinkan. Sehun harus menunggu beberapa menit untuk dibukakan dan mendapat hukuman.

Dan sialnya, hukuman hari ini adalah lari 5x keliling lapangan. Mana lapangannya sangat luas dan hanya dia sendiri yang telat. Cuaca hari ini sangat panas, Sehun belum sempat sarapan tadi pagi. Dengan terpaksa Sehun berlari pelan, lemas sekali.
.


.
.
.
.

Sementara dikelas, Choi sonsaenim mulai mengabsen kelas.

Trying to Let You Know ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang