KAIHUN
Cast: Exo's Member
WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.
..
.
.
.Mereka masuk kerestaurant dengan tidak romantisnya.
"Tolong meja untuk 3 orang.", Sehun hanya diam. Dia tidak mengeluarkan sepatah katapun sampai pacar Kai dateng.
"Hei babe.", Namanya adalah Krystal. Krystal mencium pipi Kai, dan hendak mencium bibir Kai tapi ditahan oleh Kai.
"Aku disini hanya ingin meluruskan sesuatu."
Sehun tetap diam mendengar perkataan Kai.
"Krystal, Aku ingin kita putus.", Krystal terkejut mendengar itu dari Kai. Begitupun Sehun.
"Apa maksudmu sayang? Bukankah kita berjanji akan menikah setelah aku pulang dari london?", Krystal seakan tidak percaya masih terus mendesak Kai.
"Kau tau kan? Aku sudah mempunyai Sehun sekarang. Aku tidak bisa bersamamu.", Kai menggenggam tangan Sehun.
"Tsk. Gara-gara kau! Hubunganku yang semula baik dengan Kai mendadak rusak karenamu! Dasar jalang!", Krystal pun emosi.
"Hey,nona! Jaga ya mulut busukmu itu!", Sehun tidak terima dengan omongan Krystal. Sehun juga tidak bisa menolak pertunangan ini. Karena ini dimulai dari keluarga Kai.
"APA KAU BILANG!? DASAR KAU INI PERUSAK HUBUNGAN ORANG!", Krystal menyiram minumnya kemuka Sehun lalu menjambak rambut Sehun.
OMG!
"Aw aw aw! Sakitt..!", Sehun berteriak kesakitan. Tidak terima apa yang diperbuat Kai. Sehun pun membalas juga.
Kai yang melihat pertengkaran ini semakin parah langsung melerai keduanya.
"SUDAH CUKUP!", Teriakan itu cukup membuat Krystal dan Sehun berhenti.
"Dia yang memulai duluan,Kai! Aw.", Sehun mengalami luka-luka diwajah serta lehernya akibat cakaran Krystal.
Kai yang hendak membantu Sehun, langsung ditepis tangannya.
"Kalau kau berniat merusak hubungan ini! Tidak harus begini caranya. Ini akan membuatku semakin terluka!", Sehun menangis. Seluruh badannya sakit.
"Aku tetap tidak akan menyerah kepadamu Kai. Aku ingin mengembalikan hubungan kita seperti dulu.", Krystal memegang lengan Kai. Berharap Kai membelanya.
Kai melepaskan tangan Krystal dari lengannya "Aku bahkan sudah mengirimu pesan selama kau dilondon bahwa aku akan bertunangan dengan Sehun.", Kai cukup muak dengan perilaku Krystal.
Lalu Kai berdiri dan menuntun Sehun kemobil. Berniat membawa Sehun kerumah sakit.
"KAI! Apa kau tega meninggalkanku demi laki-laki itu?", Krystal mendesah frustasi.
Kai dan Sehun masuk kemobil, lalu Kai membawa Sehun kerumah Sakit.
"Ada yang belum aku ceritakan padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Let You Know ✔
Fanfiction"Hun, ingat! Jangan pernah menyapaku saat disekolah. Anggap saja kita tidak saling kenal.", Apa karena kita memiliki perbedaan yang sangat jauh? Sehingga kau malu untuk memperkenalkanku kepada teman-teman disekolahmu kalau sebenarnya kita adalah... ...