Chap 8

2.6K 230 13
                                    

KAIHUN

Cast: Exo's Member

WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.

maapkan mimin yang membuat Kai berprilaku kasar disini T.T
.


.
.
.
.

Saat mereka hendak keluar restaurant, tiba-tiba Kris memegang tangan Sehun sebelah kiri,"Tunggu!"

Sehun dan Kai menoleh secara bersamaan kearah Kris.

"Mau apalagi kau?", Kai menatap datar kearah Kris.

"Kau belum menjawab pernyataanku, Sehun."

Hah? Pernyataan apa? Setau Sehun daritadi dia bersama Kris, Kris tidak berkata apa-apa.

"M-maksud kamu?", Sehun bingung.

"Tidak perlu disembunyikan lagi Sehun. Kau tau kan tadi aku menyatakan CINTA padamu.", diam-diam Kris mengeluarkan smirk-nya. Ternyata anak ini mudah dibohongi.

"T-tapi kan...", Sehun kelabakan dengan perkataan Kris. Ia tidak tau harus bilang apa didepan Kai. Saat ini Kai pasti sedang menatapnya, meminta penjelasan. Maka dari itu Sehun berusaha untuk tidak menatapnya.

"Kalau begitu aku akan menunggu jawabanmu.", Kris sedikit mengedip kearah Sehun.

"Kita pulang.", Kai melepas tangan Sehun dan masuk kedalam mobil diikuti dengan Sehun.

'Bagaimana ini? Apa yang harus aku jelaskan kepada Kai?', Batin Sehun gelisah.

Sungguh, ia takut Kai emosinya tak terkendali seperti sebelumnya.

Selama diperjalanan, Kai hanya diam sambil menyetir. Tidak mengeluarkan satu kata pun.

"K-kai..Aku benar-benar tidak tau apa maksud perkataan Kris.", Sehun berusaha menjelaskan tapi Kai sepertinya tidak percaya sama sekali terhadapnya.

"Hm. Sudah jelas bukan? Tidak perlu dibahas lagi. Aku lelah.", Kai hanya fokus kejalan raya.
.


.
.
.
.

Sesampainya dirumah, Kai masuk terlebih dahulu meninggalkan Sehun. Ia bahkan tidak menoleh ke Sehun.

Sementara Sehun terus mengikuti Kai sampai Kai mau percaya dengannya.

"Kai! Dengarkan aku dulu..", Sehun memegang tangan Kai tapi ditepis kasar oleh Kai.

"Tidak perlu."

"Kenapa sih kau tidak mau percaya denganku?"

Kai yang merasa jengkel langsung memegang pundak Sehun dan menatapnya tajam,"Apa waktu itu kau percaya padaku? Jawab! Kau tidak pernah sekalipun percaya padaku Sehun!", Kai membentak Sehun. Meski ini bukan yang pertama kali. Tapi Sehun rasa kali ini Kai seperti mengutarakan hatinya.

Ini juga salah Sehun. Seharusnya dia percaya pada Kai. Jelas-jelas Kai memutuskan Krystal didepan dirinya,"M-maafkan aku, Kai..hiks hiks..", Karena tidak kuat, Sehun akhirnya menangis. Menangis karena menyesal kenapa dirinya lebih percaya kepada orang lain daripada tunangannya sendiri.

Trying to Let You Know ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang