KAIHUN
Cast: Exo's Member
WARNING! TYPO BERTEBARAN, ALUR CERITA MAJU MUNDUR CANTIK,DLL.
.
.
."Sial! Tamatlah riwayatku sekarang! Apa yang harus kujelaskan pada Kris nanti?", Krystal berjalan dengan kesal sambil menendang batu. Bagaimana tidak? Semua rencana yang sudah ia rancang untuk menghancurkan Sehun gagal total. Lagi dan lagi Kai datang disaat yang tidak tepat.
KRING!KRING! Kris menelfon.
"H-haloo? Rencana? Um..sepertinya tidak berjalan dengan baik. Besok aku akan kesana. Baiklah.", Krystal menutup telfonnya. Setelah mendengar kata Kris, dia sudah tidak ambil pusing dengan rencana sebelumnya yang gagal. Ada satu hal lagi yang harus ia lakukan.
.
.
.
.
.Bagaimana keadaan Kai dan Sehun?
Yah, mereka berdua sama-sama diam. Tidak ada yang memulai pembicaraan semenjak Krystal diusir.
Bzzzz! Hp Kai bergetar.
Cy : Kai, Kau dimana?
Kai : Dirumah. Kenapa?
Cy : Aku ingin bertanya sesuatu padamu.
Kai : Baiklah, kutunggu dicafe biasanya.
Cy : Oke.
Tanpa berlama-lama Kaipun segera berangkat. Daripada merenung lama diruang tamu yang jelas-jelas membuat kepalanya makin pusing. Lebih baik Kai bertemu teman segengnya, Kali aja ada sesuatu yang menarik.
Setelah 10 menit perjalanan. Kai sampai disebuah cafe. Cafe ini memang banyak didatangi anak muda yang mencari tempat tongkrongan.
"Yo~ Duduklah, kita santai saja dulu. Kulihat wajahmu suram sekali."
"Ada sedikit masalah dirumah. Tapi sudah beres.", Hah? Beres apanya? Bahkan urusannya dengan Sehun saja ia tinggalkan. Kai memang pandai mengalihkan pembicaraan.
"Begini. Kau tau kan kalau Sehun adalah teman masa kecilku?", Chanyeol sedikit menyeruput minuman kesukaannya itu.
"Lalu?", Kai merasa ada sesuatu yang Chanyeol ingin ungkapkan tentang Sehun. Tapi apa?
"Hm...aku ingin mengajak Sehun kencan...jadi aku butuh bantuanmu. Kulihat, Sehun akhir-akhir ini menjadi sangat manis. Berbeda dengan penampilannya waktu dulu.", Chanyeol sedikit tersipu saat membayangkan bagaimana perubahan wajah Sehun yang sangat manis.
DEG!
Cobaan apalagi ini? Saat ini. Didepannya. Chanyeol. Mengatakan sesuatu yang membuat hati Kai serasa membara.
"Kau ingin aku apa? Tidak usah berbelit.", Hati Kai serasa sesak. Tapi Kai berusaha menyembunyikan itu. Kai yang biasanya selalu cuek dan badboy. Sekarang juga jatuh hati kepada Sehun. Tunangannya sendiri. Makanya Kai sangat tidak rela kalau Sehun sampai jatuh kehati orang lain. Padahal urusan Kris belum kelar.
"Aku hanya ingin minta saran darimu."
Kai memejamkan matanya sejenak. Berpikir apa yang harus ia lakukan. Mengontrol emosinya yang naik turun. Menarik nafas sedikit,"Aku tau kau bisa, coba tanyakan pada Sehun. Aku pulang.", Dia meninggalkan cafe dengan perasaan yang bergemuruh.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying to Let You Know ✔
Fanfiction"Hun, ingat! Jangan pernah menyapaku saat disekolah. Anggap saja kita tidak saling kenal.", Apa karena kita memiliki perbedaan yang sangat jauh? Sehingga kau malu untuk memperkenalkanku kepada teman-teman disekolahmu kalau sebenarnya kita adalah... ...