DEMON MATE - 1. Awalan

22.3K 1K 31
                                    

"Evelyn.. tommy nya ada?" Tanya ku pada seorang wanita dengan pakaian minim yg selalu duduk di samping ruangan pria yg ku cari.

"eh.. gk ada clar,keknya dia ada rapat deh"jawab wanita itu yg masih sibuk dengan lipstick merah dan kacanya.

"oh gitu,ah sayang banget.. Yaudah deh keknya gue harus balik dulu,"

Aku memutar tubuh, menjauh dari ruangan pria yg sudah menjadi pacar ku sejak kelas 3 sma, lebih tepatnya 5 tahun yg lalu mungkin.

Hingga saat aku sudah berdiri di dalam lift,aku teringat akan sesuatu.
"ah iya!!" aku menepuk jidat ku sendiri,dan kembali berbalik. lupa,jika tujuan utama ku kesini untuk mengambil ponselku yg kemarin tertinggal di ruangannya.

High hells putih ku berbunyi kontras saat ia menghantam lantai marmer di kantor ini, bukan kah enak,mempunyai pasangan yg kaya seperti tommy? Aku bertaruh,tak akan ada wanita yg bisa menolak pesonanya.

Cklek.

Kakiku terhenti

tubuhku mematung.

Bertepatan, Saat bola mataku menangkap bayangan Kristal yg sedang duduk di pangkuan tommy,dan memeluknya mesra.

Hatiku berdenyut.

Padangan ku sudah memburam,terhalang akan buliran air yg sudah siap mendarat kapan saja. Selang sedetik Emosi ku memuncak ,lebih mendominasi. Karna pasalnya ini sudah yg kedua kalinya!! Kedua!! Sungguh bodoh aku yg telah memaafkan si brengsek ini.harusnya aku lebih cepat menyadarinya dari awal.

"cih ,ternyata 5 tahun. Bukan apa apa untuk mu ya... Brengsek"

"tunggu,ini bukan sepert-"

"ah! akhirnya kau menyadarinya.." sambung wanita sialan itu,ia berdiri dan menyelipkan tangannya pada leher tommy,wajahnya ia dekat kan dan tangan lainnya menjelajah pada pipi tommy.

"TOMMY! KAU PILIH AKU ATAU DIA !!!" sergah ku cepat,dengan intonasi yg sudah meninggi.

Ia hanya diam kerutan di dahinya bertanda ia berfikir,.

Kristal mengelus rambut tommy "sayang.. " ucapnya dengan nada menjijikan.

"Aku sudah bosan,bermain dibelakang"

"Peng-goda" gumam ku pelan
Dan berjalan kearah sofa, menggambil handphone ku. Dan meraih sesuatu di dalam kresekan yg dari tadi ku bawa.

Untung sebelumnya gue beli ini ya.

Aku membuka sebungkus deterjen bubuk,dan sebotol rinso cair.

Dan keduanya langsung ku tumpahkan secara bersamaan tepat diatas kepala mantan pacarku,yg masih beta berselingkuh tanpa tau malu!!

"KITA PUTUS!"

"GK PAPA LA YA BIAR HARUM!!" teriak ku kembali sambil berlari ke pintu luar.

Kakiku yg awalnya hanya langkahan kecil,seketika langsung beralih menjadi larian super. Disaat pasangan biadab yg tak terima ku siram ini malah ikutan berlari mengejar ku

"CLARA!! BERHENTI KAMU DISANA!"

"sialan" desis ku.

Disini ada 3 jalan untuk bisa ke lantai bawah. yg pertama ada 2 lift dan,tangga darurat. Karna pilihan pintu lift yg pertama masih ketutup,dan gk mungkin gue turun pakai tangga darurat

Jadi yaudahlah ya, aku langsung berlari masuk ke lift yg satunya yg masih terbuka.

Rupanya ada salah satu karyawan yg berdiri disana dengan telfon genggam yg menjadi arah fokusnya.

DEMON MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang