"Selangkah saja, kamu mendekatinya,ayah akan melaknat kamu vannesa!!" Seorang pria
berdiri nyalang diatas lingkaran kecil yg hanya terisi dengan satu kursi singgasana.Terlihat sudah lebih berumur dengan kerutan di wajahnya,namun tak sedikit pun mengikis aura kuat pada dirinya.
Sayapnya yg besar dan tinggi menjulang memenuhi latar singgasana yg hanya terisi dengan warna putih.
Besar dan kuat.
Kesan itu lah yg melekat pada sayapnya.Dengan satu kepakan,mungkin sudah dapat memporak porandakan isi istana.
Wanita yg di sebut Vannesa ini semakin deras mengeluarkan air mata.
Ia menggeleng lemah,bukan gelenggan bermaksud menolak,namun lebih kearah memohon.
Dia tau persis tanpa adanya ayah,sudah dapat di pastikan dia tidak mungkin ada di dunia ini.
Tapi,jika tanpa pria di sampingnya ini,sama saja seperti menusukan pisau di tubuhnya secara terus menerus.
Dia terlalu mencintai pria ini.
Dia menundukkan kepalanya,mengigit bibirnya sendiri dia tidak bisa memilih.
ia kembali menggeleng
"Maaf ay-"
"KELUAR!!"
"ayah dengarkan aku" wanita ini menghapus air matanya dengan punggung tangannya."KELUAR VANNESA"sang raja menegaskan suaranya.
"Sebelum aku kehilangan kesabaran untuk membunuh mu." Nadanya merendah,ia membalik tubuhnya memunggungi seorang wanita kesayangannya,seorang wanita tercintanya..
Selain mendiang istrinya.
Pria yg sejak tadi setia menunggu,kini mengenggam tangan kekasihnya.
Dan membawanya menghilang,dari istana putih ini.
Clara POV
Mulut wanita yg selalu menghantui ku terbuka.
"Dimana kau menyembunyikan anak itu.. krystal.." ucapnya,dengan suara yg merendah.Apa dia buta?
Batin kuTentu saja,aku hanya berdiri berselang 10 langkah dari arah pintu dan dia tak melihat ku?
Pandangan ku menelusur dan kemudian terhenti pada kaca yg tertempel di dinding kamar, tak ada satu pun wujud disana.
Kini aku mengerti,kenapa krystal terus memaksa meminum cairan amis itu.
"Kau pikir aku akan menyerahkan ratu kami dengan mudah?" Ujar krystal yg berjalan dari arah belakang menuju ke pembatas antara ruangan kamar dan luar.
Pandangan ku terkunci pada arah jalannya,dan sekilas dapat melihat coretan abstrak di dinding yg kini mengeluarkan warna merah menyala.
"Aku akan membunuhnya,dengan merasukinya seperti biasa!!" Lalu ia tersenyum miring. Dan tertawa.
Sepertinya dia sudah gila,lagi pula aku masih tidak percaya wanita anggun dan lembut yg kutatap di foto tadi merupakan wujud lain dari wanita yg haus akan darah ini.
Dan gilanya lagi,dia ibu ku.
Krystal balas tertawa.
"Sstt.. diam..Ia menempelkan telunjuknya pada bibirnya sendiri.
kau tidak akan bisa menyentuhnya lagi sayang..
karna kali ini,aku sendiri yg akan melatihnya untuk bisa membunuh kau,ibunya sendiri,"
Deg.
. . . . .
Sejak kecil gadis kecil ini tinggal di sebuah panti yg cukup sederhana di pojok kota.Hidup nya tergolong biasa,tak ada konflik dan hal yg menarik pula.
Hingga di suatu waktu saat ia mulai meranjak dewasa.
Dia diangkat menjadi anak angkat,oleh sebuah keluarga yg cukup kaya. menikmati hidupnya dengan tawa dan harta.
Dan di waktu ini pula ia mengenal krystal, saudara angkatnya yg memang dari dulu mengeluarkan aura yg mencekam. Tapi,ramah.
Begitulah kurang lebih hidupnya versi manusia.
Bertolak belakang dengan takdirnya di kelamnya immortal world.
Dia anak dari seorang wanita berdarah angel murni,seorang wanita pewaris tahta yg tak terbantah.
Namun apa daya?
Dia malah terjatuh,dalam pesona dan cinta yg terlarang.Pada seorang pria berambut pirang dengan kulit sepucat mayat,
Xavier Redymon.Pimpinan dari kaum yg seharusnya menjadi lawan.
Yg legendanya sudah pernah membunuh setengah dari populasi angel.
Shofia Vannesa,yg terkenal akan kekuatan yg terbalut akan anggun dan lembutnya berubah 180 derajat,karna cinta yg tak terkendali.
Ia pergi,memilih menjadi pasangan bagi sang vampire.
Menikah,dan bahagia.
Namun tak lama,
Karna berselang 324 hari mereka menikah,xavier mati.Dengan kepala yg terlepas dari tubuhnya.
vannesa yg mendengar kabar tersebut,mengamuk membabi buta dan mengarahkan rakyat vampirenya untuk membantai semua angel.
Dia yakin,ini ulah ayahnya.
Pikirannya kalut,dia hancur, dia menjadi pembunuh.Dan legenda yg dulu hanya menjadi pelajaran,seakan de javu,terulang kembali di masa berbeda.
Semuanya mati,tak tersisa satu pun dengan cara yg kejam pula.
Tanpa tau,bahwa ia menghabisi nyawa seseorang dengan diiringi nyawa yg bersemayam di perutnya.
Seorang ratu..
Yg sudah di ramal, menjadi pendamai dunia immortal.Bagi mereka yg selalu percaya.
Angelina clara redymon.
Ia lahir bukan di sambut dengan kebahagian,tapi dengan kehancuran.
Rambutnya yg mirip dengan ayahnya,kulitnya yg sepucat ayahnya,dan dia yg sekaum dengan kakeknya.
Cukup sukses membuat sang ibu tergiur untuk menghabisi nyawa anaknya.
Namun itu tak akan terjadi..
Karna seorang pahlawan tak terduga datang..Membawa anaknya menjauhi medusa yg terbalut dalam wajah cantik ini ke dunia berbeda.
Yg kabarnya..
Penyihirlah yg sangat berpengaruh dalam penyembunyian ini..Karna siapa lagi yg mampu meramal dan menyerang dalam diam selain penyihir?
tbc
iiiii author kaget bangett yg baca langsung kek ngejleb naik banget gitu :)
wkwkw so big thanks buat kalian yg udah follow atau pun baca, lope uu <3
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMON MATE
Fantasi[REVISI SETELAH TAMAT] [SLOW UPDATE] Mimpi buruk yg terjadi terus menerus. Melihat pacar yg berselingkuh,bertemu dengan wanita aneh, Dan sekarang di hadapkan dengan kenyataan. Bahwa dirimu yg asli adalah seorang mate dari raja penguasa dunia imortal...