"Sialan banget ya emang. Berangkat nggak ngajak-ngajak," Jisung misuh-misuh kesel dengan tangan yang ngiket tali sepatu nggak sabaran. Saking keselnya, beberapa kali keiket tangan sendiri.
Felixㅡyang udah make sepatuㅡduduk manis doang di samping dia sambil makan roti. Mukanya seakan nggak peduli kalo lima menit lagi bel bunyi.
"Itu si Seungmin, Jeongin, Hyunjin napadah nggak bangunin kita dulu. Malah berangkat duluan. Abis dah kita gada yang ditebengin, INI JUGA TALI AH KAPAN BENER SI GUE NGIKETNYA," Jisung makin parah misuh-misuhnya sambil melototin tali sepatu yang malah kelilit ditangan.
Felix yang mulutnya asik nguyah-ngunyah, ngelirik Jisung kesel, "Makanya, bos. Segala sesuatu itu harus di ikuti oleh hati yang sabar dan tulus. Agar semuanya berjalan dengan lancar serta sesuai dengan apa yang kita harapkan,"
"GAK GUNA CERAMAH LO BENERAN DAH,"
Felix ngangkat bahu nggak peduli sambil ngelanjutin makan rotinya. Dia lagi normal aja kadang ngelantur, apalagi kalo ketemu makanan gini.
"NAH AKHIRNYA," Jisung nafas lega liat talinya sepatunya sudah terpasang sempurna, "kuylah gece, entar ketinggalan angkot."
Felix mendecak, pasalnya dia nggak suka naik angkot, "Sorry bro, but my skin is allergy with that."
Jisung bergidik, "Gegayaan lu ah, biasanya juga naik bajjaj kalo ikut Bang Minho kepasar."
"Ya kan bajjaj sama angkot beda, Sung."
"Tapi sama-sama kendaraan, bego."
"Iya tapi kan sepeda motor sama mobil yang sama-sama kendaraan aja beda."
"Yaudah, intinya kita tetep naik angkot." Jisung mengakhiri sambil jalan ngedahuluin Felix keluar komplek.
Felix ngedesah kesel sambil nyusul Jisung. Keduanya jalan ke depan. Yang satu misuh-misuh karena ditinggal, yang satu misuh-misuh karena nggak mau naik angkot. Jadilah mereka misuh-misuhan berjamaah sampe depan.
Pas banget, di depan mereka ketemu angkot. Tapi, masalahnya angkotnya udah penuh. Tapi yang namanya mamang angkot lo semua pasti tau lah gimana. Mang supirnya masih aja bilang;
"MASUK DEK, MASIH MUAT NIH JEJEL AJA DI POJOK," ㅡ Ahmad Hoseok, supir angkot.
"Yha, mo gimana lagi. Biarin aja lah kita jejel-jejelan dari pada telat," Jisung masuk duluan. Felix dengan berat hati nyusul.
Mereka dapet tempat dipojok. Bayangin aja, Jisung sama Felix yang kerempeng makin kerempeng gara-gara di dempit bapak-bapak sama ibu-ibu yang badannya segede gaban. Si Bapak asik ngerokok, Si Ibu malah fangirlan di hape.
"OH MAI GAWD, MAS JEBI KENAPA MANIS SANGAT!!!"
"GILS GILS, CHA EUNWOO, KAWININ HAYATI MAS."
"ASTAGA ASTAGA ASTAGA, BENERAN EXO BAKALAN OT12?"
"BANGTAN MAU KAMBEEKKK,"
Jisung nepok jidat. Itu ibu-ibu ga sadar umur apa ya. Udah kepala tiga gitu juga masih aja demen sama artis Kpop.
Masalahnya telinga Jisung udah sakit. Padahal baru beberapa detik duduk disana. Mana si Ibu teriaknya ngegas banget.
Felix juga udah batuk-batuk aja gara-gara asap rokok si bapak nempur muka dia. Udah gitu, dia susah payah nafas dengan badan yang dihimpit si Bapak.
"Sung, yang bener aja lu ah mati sesek nafas gue disini," misuh Felix.
Jisung ngedecak, "Ye mana gue tau kita bakalan gini. Jangan banyak ngeluh ah yang penting kita nggak telat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids : Kostan Sesat
FanficKostan Sesat yang dihuni oleh anak-anak yang kelakuannya emang sesuai dengan nama Kostannya. Kalo kata Chan sih, mereka ini Stray Kids. Alias 'Anak Sesat'. Ket : - Tidak mengandung unsur bxb - Kata-kata nonbaku - Kadang ada kata-kata kasar nyempil