MOMOLAND (모모랜드) atau MMLD adalah girl grup pendatang baru asal Korea Selatan yang bernaung dibawah label Duble Kick Company. Grup ini kini terdiri dari 9 member, yaitu Hyebin, Yeonwoo, Jane, Taeha, Nayun, Daisy, JooE, AhIn, dan Nancy. Sebelum terbentuk sebagai grup sekarang, para membernya mengikuti program survival bertajuk "Finding Momoland" yang tayang di Mnet, dengan konsep seperti "Sixteen". Terdapat 10 peserta yang mengikuti program survival tersebut. Terpilihlah 7 anggota yang sekarang debut dengan nama MOMOLAND. Sedangkan yang tereliminiasi yaitu Heejae (1995), Daisy (1999) dan Shinsia (1999).
Momoland memulai debutnya pada tanggal 10 November 2016 dengan lagu "Jjan! Koong! Kwang!" . Lagu tersebut merupakan bagian dari album mini pertama Momoland berjudul 'Welcome to Momoland'. Saat debut, Momoland memilki 7 anggota.
Awal bulan April 2017, Momoland mengungkapkan akan melakukan comeback pertama di akhir bulan April. Tak berselang lama, grup ini mengumumkan menambah 2 anggota baru bernama Daisy dan Taeha. Daisy (1999) yang dulu juga ikut program survival "Finding Momoland" namun ia tereliminiasi. Sedangkan Taeha (1998) merupakan mantan kontestan Produce 101. Akhirnya pada tanggal 26 April, Momoland comeback dengan single perdana berjudul "Wonderful Love" dengan 9 anggota. Album mini kedua mereka bertajuk 'Freeze!' resmi di luncurkan pada tanggal 22 Agustus 2017.
Pada akhir tahun 2017, Duble Kick Company mengungkapkan bahwa Momoland akan segera comeback pada awal tahun 2018 dengan lagu baru ciptaan dari Shinsandong Tiger. Tak berselang lama, mereka merilis tanggal comebacknya yaitu 3 Januari 2018 dengan mengeluarkan album mini ketiga bertajuk 'Great!'. Album mini ketiganya tersebut berisikan 6 buah lagu dengan titelnya "BBoom BBoom". Dengan lagu barunya tersebut, akhirnya Momoland mendapat trofi pertamanya di panggung Mnet M!Countdown pada tanggal 11 Januari 2018.
Nama Grup : MOMOLAND (모모랜드)
Label : Duble Kick Company
Jumlah Member : 9
Debut : 10 November 2016
Lagu Debut : Jjan! Koong! Kwang!
Nama Fandom : Merry-Go-Round
KAMU SEDANG MEMBACA
Biodata Boyband and Girlband Korea 3
No FicciónPs : Dm atau comment untuk grup yang ingin di update ulang dan request!!! Lanjutan dari Biodata Boyband and Girlband Korea 1 dan 2 Maaf jika ada kesalahan pada penulisan(: