Yes, I Love You

1K 39 1
                                    

Yoona mengerjapkan matanya perlahan-lahan dan mulai mengamati ruangan tempatnya berbaring dengan seksama. Wanita muda itu terlihat begitu frustasi ketika akhirnya ia mampu mengenali ruangan itu dengan baik sambil menghela nafasnya dalam. Padahal sebelumnya ia tidak pernah berpikir untuk kembali ke tempat itu lagi. Tapi nyatanya takdir seperti mempermainkannya karena sekarang ia justru kembali terbaring dengan selang infus di dalam kamar yang sama seperti yang terjadi beberapa minggu yang lalu.

"Selamat datang kembali sepupu."

Yoona menolehkan kepalanya pada sumber suara sambil mengernyit bingung pada seseorang yang beberapa detik lalu menyapanya. Sambil menyipitkan matanya, Yoona mencoba mengingat wajah pria asing yang masih menatapnya dengan sorot jenaka melalui ambang pintu. Namun sayangnya ia tidak bisa menemukan sedikitpun petunjuk mengenai identitas pria asing itu di dalam kepalanya yang kecil hingga akhirnya ia memilih menyerah dan memberikan tatapn tidak mengertinya pada pria itu.

"Baiklah, kau tidak perlu memaksakan diri untuk mengingatku jika kau memang tidak mampu. Perkenalkan aku Lee Hyukjae, sepupu dari Lee Donghae."

Mendengar pria itu memperkenalkan diri dengan gaya santai yang terkesan akrab membuat Yoona langsung membandingkan sifat pria itu dengan sifat Donghae yang dingin. Mereka berdua jelas memiliki perbedaan sikap yang mencolok. Begitulah kesan pertama Yoona pada Lee Hyukjae.

"Oh hai, namaku Im Yoona."

"Nonono! Kau bukan Im Yoona, kau adalah Lee Yoona." Tegas Hyukjae yang membuat Yoona sedikit gusar dengan pria itu. Sekarang ia akan menarik penilaian positifnya terhadap pria itu.

"Yah baiklah, terserah padamu."

Yoona akhirnya memilih diam sambil memandangan langit-langit kamarnya dengan bingung. Setelah sadar Yoona memilih untuk mengingat apa yang terjadi padanya beberapa jam terakhir hingga ia harus berakhir di dalam kamar yang sama yang digunakan untuk mengurungnya beberapa minggu yang lalu. Kemudian tiba-tiba potongan demi potongan kejadian ketika ia sedang makan di restoran dengan Siwon, lalu Donghae datang untuk menjemputnya, dan berakhir dengan hujan peluru yang mengerikan mulai membuat Yoona sadar jika keberadaan di sana karena suatu hal mengerikan yang baru saja terjadi padanya. Lalu ia mengingat kejadian terakhir sebelum jatuh tak sadarkan diri di sebelah tubuh dingin Lee Donghae setelag pria itu menggunakan punggungnya untuk menangkis timah panas yang hendak diarahkan padanya. Ya, pria itu menyelamatkannya dari maut dan mengatakan padanya jika ia telah menepati janjinya dengan memberikan ia nyawa dan juga loyalitas.

"Lee Donghae... apa ia baik-baik saja?"

Yoona bertanya dengan suara tercekat yang begitu aneh. Tenggorokannya kini begitu sakit karena sejak sadar ia belum meminum setetespun air untuk menghilangkan dahaganya. Selain itu perasaan takut yang tiba-tiba menyusup ke dalam hatinya semakin membuat tenggorokannya sulit untuk digetarkan hingga pada akhirnya hanya suara seperti cekikan yang terlontar dari bibirnya untuk bertanya pada Lee Hyukjae.

"Apa kau berharap Donghae mati?"

Pertanyaan bernada sakarstik yang dilontarkan oleh Hyukjae sedikit membuatnya tertohok. Meskipun awalnya ia memang menginginkan Donghae mati, namun pada akhirnya ia merasa begitu sedih ketika membayangkan pria itu merenggang nyawa. Hatinya sakit saat membayangkan Donghae tertembak karena melindunginya. Dan alasan ia bertanya pada Hyukjae semata-mata untuk melegakan hatinya yang sedang bergemuruh, bukan untuk mendengar kata-kata penuh tuduhan kejam seperti itu.

"Tidak, aku justru berharap sebaliknya. Aku tidak ingin Donghae meninggal." Cicit Yoona dengan ego super besar yang masih melingkupi hatinya. Namun Hyukjae mampu mendengar adanya kesungguhan dari setiap ucapan Yoona, sehingga ia mampu bernafas lega setelahnya karena setidaknya ikatan batin yang terjalin diantara Yoona dan sepupunya tidak sepenuhnya hilang ketika Yoona mengalami amnesia. Mungkin Yoona hanya perlu diberi sedikit rangsangan untuk mengembalikan ingatannya seperti dulu.

I Love You Series (Fanfic)Where stories live. Discover now