.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Didalam ruangan pertemuan antar Negara Shinobi, terjadi diskusi yang sangat sengit semua petinggi dan tetua dari setiap Negara berkumpul untuk mendiskusikan tentang ancaman mengenai penyerangan di Desa Konoha, kurang jelas memang alasannya tetapi informasi yang diketahui musuh mereka bisa membuat ribuan patung yang dikendalikan dengan menggunakan jimat yang tersimpan di dalam Desa Konoha.
Mereka menyebut kelompoknya itu dengan nama Kage Shinimashita, yang artinya Bayangan kematian.
Maka dari itu mereka ingin melakukan penyerangan untuk mendapatkan jimat itu dan merebutnya dari klan entah dimana, yang jelas jimat itu tersimpan di dalam Desa Konoha.
"....yang saya ketahui kelompok itu menginginkan jimat yang tersimpan di Desa Konoha..." Ucap salah seorang Anbu
"...apa kau tahu dimana jimat itu tersimpan?" tanya Hokage
"...mereka bilang hanyak kelompok klan tertentu, yang memiliki kekuatan Kekkai genkai yang memiliki jimat itu..."
" Kekkai genkai... "
Kekkei Genkai merupakan sebuah kemampuan genetik yang diwariskan pada seseorang yang berada pada satu garis keturunan.
Kita ambil dua kemungkinan contoh Kekkei Genkai adalah Sharingan milik Sasuke Uchiha, yang hanya dapat dimiliki oleh seseorang keturunan klan Uchiha. Atau Byakugan yang dimiliki oleh Neji Hyuga dan Hinata Hyuga yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan klan Hyuga.
Diantara klan lainnya yang memiliki kekkei genkai terkuat hanya klan Uchiha dan Hyuuga.
"Aku memiliki pendapat, bahwa jimat itu tersimpan di dalam klan ...."
"Bagaimana dengan kalian? " Tanya Kakashi pada petinggi Negara Shinobi lainnya.
"Kami tidak bisa berbicara banyak, karena kami tidak mengetahui apa yang ingin mereka lakukan jika mendapatkan jimat itu, tapi jika desa Konoha meminta meminta bantuan kami akan berusaha semampu kami" Ucap sang Kazekage Gaara
"Ya, pemuda ini benar"
____________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari pernikahannya akan dilaksanakan pada besok hari, banyak hal yang harus di persiapkan, baik dari pihak laki laki maupun perempuan.Didalam aturan klan Hyuuga, jika ada seorang gadis dari Klan Hyuuga menikah dan memasuki klan lain, maka dia harus membuat kue tradisional 'khas' klan Hyuuga untuk sang calon suami.
Kue tradisional yang umum dibuat oleh para gadis Hyuuga sejak beratus tahun yang lalu untuk pasangannya,"
Meskipun pernikahan ini bukan keinginan dari Hinata sendiri tapi 'toh' ayahnya sudah menyetujuinya, sebagai putri dari klan terhormat, sudah sewajibnya Sang Hime menuruti kemauan ayahnya itu.
Dia tidak ingin melawan ataupun membangkang, karena ia tahu apa yang dilakukan seorang ayah pasti baik untuk putrinya sendiri.
Mungkin nanti ia akan membuat kue itu, *kue khas tradisional Kameya Yoshinaga
Hari ini dia ingin pergi ke kuil untuk berdoa, cuaca sangat cerah kicauan burung terlihat riang, awan di langit terlihat menyerupai bentuk abstrak membuatnya ingin berjalan jalan juga bersantai dan menikmati indahnya pemandangan hijau Desa di Konoha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto Pernikahanku dalam bayang-bayang misi Don't copy my story