Chp IV

6.6K 483 22
                                    

Awal
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Hokage sama memintaku untuk datang ke kantornya.

Aku tidak tahu, apa yang dipikirkan oleh Kakashi-Sensei, mungkin dia akan memberiku misi seperti yang pernah dia janjikan kepadaku.

Sejujurnya dalam lubuk hatiku, aku masih sangat ingin menjalani misi-misi seperti yang pernah ku jalani dahulu, bersama teman-teman.

Kiba-kun dan Shino-kun
Tapi Ayah melarangku untuk menjalani misi lagi, karena kesehatanku yang rapuh dan juga, dia tahu aku tidaklah sekuat yang dia bayangkan.

Tapi aku tidak pernah menyerah, walaupun dulu aku pernah terluka parah sewaktu mejalani misi, saat itulah aku melihat untuk pertama kalinya dia mengkhawatirkan ku, sebagai Putrinya.

Tapi Kami-sama masih memberiku harapan untuk membuktikan diri bahwa aku tidak selemah yang Ayah pikirkan.

Hari ini Kakashi-sensei mengembalikan harapanku, dengan memberikanku misi, ini adalah kesempatan dan awal yang baik bagiku untuk membuat semua percaya dengan kemampuanku.

____________________________________

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kulangkahkan kakiku berjalan menuju gedung Hokage, menyusuri koridor ruangan yang memiliki suasana atmosfir yang berbeda. Gelap.

Inilah tujuanku, saat ini Hime Hyuga berada di depan kantor ruangan Hokage. Dia mulai mengetuk pintu.

Tok

Tok

Tok!

Hening.

Tapi seseorang didalam ruangan itu mendengar bunyi suara ketukan itu, dan mempersilahkan seseorang diluar untuk masuk ke dalam kantor Hokage, setelah Sang Hokage berkata

''Masuk''.

Kulangkahkan kakiku memasuki ruangan, betapa terkejut nya aku saat melihat Sang Hokage berbincang ria dengan-nya.

Uchiha Sasuke.

Sejenak dua orang yang berda di dalam ruangan tersebut menatapku, terlebih Sang mantan Nuke-Nin.

Tanpa basa basi aku langsung memasuki kantor Hokage.

"A-Ada apa H-Hokage-Sama me-memanggilku?" tanyaku kepada Kakashi-Sensei.

"Aku memanggilmu kemari, untuk memberimu misi seperti yang kujanjikan" Sang Hokage berbicara kepadaku tetapi matanya melirik seseorang di sebelahku. "Kau akan menjalani misi dengannya, Sasuke Uchiha"

"Tapi bagaimana bisa kau berpikir, aku akan menjalani misi dengan Hinata?" Tanya Sasuke kepada Kakashi

"Aku tau, setelah ku pikirkan matang-matang, kau tidak akan bisa meninggalkan Konoha jika Hinata bersamamu." Kata Hokage Penuh penekanan

"A-Apa misi yang a-akan ku jalani Hokage-Sama?" tanyaku kepada Sang Hokage.

"Kalian berdua akan menikah" Kata Hokage Tegas

My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang