Chapter 3 : Kau haruslah lebih PeDe

131 15 7
                                    

Mutsuki Hajime 21 tahun, tak mengerti kenapa para Kouhai yang sekaligus kesatria Pure datang layaknya jalangkung.

Siapa sih yang ngak kaget setengah mampus, ketika membuka kamar sendiri dan melihat 2 manusia plus 1 Alien --berbentuk Usa-- begitu enak bersantai di kamarnya yang notabenya mereka punya kamar masing-masing sama luas dan nyaman.

"Kalian ini punya kamar sendiri kan?" Ucap Hajime langsung duduk di samping You. Dengan segera Alien di sampingnya di sembunyikan You ke tas.

"Hajime-san, sumpah! Ini idenya Arata!" sambil menunjuk ke maniak susu strowberi.

"Oh ya Hajime-san, kita punya kesatrian baru. Dia You." Ungkap Arata yang sedang bermalas-malasan di lantai dan membuat You kaget luar biasa dan langsung memukul tersangka.

"Apa yang kau lakukan, sialan! Kita harus menjaga rahasia kita!" Sebari berbisik emosi di telinganya lalu mendudukkannya

"Hhhuuuaaa~ Yey~ My darling~" You kembali kaget melihat Pure Yamada terbang ke arah pemuda initium.

'USA SIALAN!!' Batin You mulai gila.

"Ah, kau tau ya... Ini." dengan santainya Hajime memberikan sekeresek roti melonnya ke Pure Yamada.

"YEAY~" segera memakannya.

"Tu-tunggu...HAJIME-SAN, TAU KITA MAHOU SHOJO?!" Teriak You ke Arata.

"Emang aku tau.... dari awal." Ucapnya polos.

"....." You seketika merenung, entah kenapa akhir-akhir ini dia sering mudah ketipu.

"Ja-jangan bilang Hajime-san juga Mahou shojo yang kena tipu kayak aku?!" Ungkap You sedikit takut membayangkan hal itu.

"Tentu saja tidak, aku tidak punya keinginan yang ingin aku wujudkan untuk saat ini." Balasnya.

"Jadi, You adalah kesatria Pure baru." Kali ini lanjut bertanya, mengabaikan Pure Yamada yang lahap memakan kekasih--roti melon--nya di paha pemuda bersurai Hitam itu.

"Bisa di bilang begitu Hajime-san, " sambil menundukkan kepala malu dengan kostumnya.

"Tidak di duga, You seperti cewek jejadian di taman lawang."  kembali bermalas-malasan, kali ini memeluk Usa ukuran jumbo yang di bawa olehnya dari kamar.

"Arata, sialan lu!"

"Arata..."

"Maaf, Hajime-san... Ku cuman bercanda."

Lalu leader Six Gravity itu menghela nafas.

"Jadi, kalian baru mengumpulkan 2 batu? Lokasinya di pinggir kota?" Tanya meminta kejelasan.

"Yup,"

"Ngomong-ngomong You, apa keinginanmu?" Penasaran, namun reaksi You langsung pucat seketika.

"So-soal itu..." Entah kenapa dirinya jadi salah tingkah di tanya keinginan absurdnya.

"Dia pingin libur dari Shun-san, selama setahun." Dan Arata menjawab pertanyaan yang di berikan oleh Hajime dengan kembali duduk dan menggunakan kacamata milik Hajime untuk menyamar dan mengangkatnya dengan jari telunjuk.

Segera saja You mengambil kacamata tersebut lalu mencengkram kerah bajunya erat.

"Kayak keinginan lu lebih bagus ajah!" sambil mengeluarkan aura seram.

"Khukhukhu.... Keinginanku itu ngak kayak harapan bodohmu, You." Tertawa meremehkan.

"Emang keinginanmu apa?" Tanya You penasaran dan melepaskan cengkramannya di kerah bajunya.

Mahou Shoujo, Pure CherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang