"Kita memiliki masalah serius," Ucap pemuda personifikasi bulan April di markas mereka (baca : kamar Hajime).
"Apa itu, Arata?" Tanya pemilik markas ke lawan bicara dengan wajah bingung membawa teh dari dapur.
"Emang sih, akhir-akhir ini monster yang kita lawan makin kuat saja," Ucap You yang fokus membaca majalahnya.
"Aku 'kan sudah bilang, bahwa monster akan semakin kuat jika yang menyentuhnya gelap hatinya." Ucap usa berwarna hitam dengan serius sambil menyeruput tehnya dengan cangkir mainan(?) Rui yang dia curi.
"Bukan itu.... Ada yang lebih penting dari monster-monster. Ataupun batu kristal apalah itu namanya." Ucap Arata agak lupa.
"Oi, namanya Kristal bulan, kunyuk!" Protes Pure Yamada.
"Lalu apa itu Arata" Sekarang hajime penasaran.
"Hal yang wajib kita lakukan..." suasana mendadak serius
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
".... Kita belum membuat lagu untuk tema Fanfic ini!! Ini mahou shojo 'kan?! Harusnya kita membuat Thema songnya!" Ucapnya sambil menyalakan TV Hajime yang kebetulan menayangkan series Pr*tty Cur*."......" mendadak isi ruangan hanya terpenuhi opening song anime tersebut.
"Aku baru tau kalau di bumi. Menjadi Mahou Shojo, harus membuat Thema song mereka sendiri." Ucap Pure Yamada yang akhirnya berbicara paling awal.
"Hajime-san, boleh aku bunuh si idot ini?" Ucap You gelap dan mempersiapkan tangan untuk memukul si penyuka stroberi.
"Jangan You, kau bisa mencekiknya sampai pingsan saja. Gitu-gitu, dia masih guna di gravy" Larang Hajime yang sepertinya ketularan bahasa si penyuka Kare.
"Tu-tunggu dulu! Ini penting!... Lihat, aku sudah membuat lirik lagunya!"
"Oi"
Make your hear goes thum! Thum!
Don't coil, Show~
I'm coming here past the sky~ and mountain~
And that is named..... L-O-V-E!
.Penulis lagu : Pure Cherry
."Kenapa inggris coba tuh liriknya," Tanya Hajime saat melihat kertas musik.
"Biar anak-anak ada motivasi belajar pakai bahasa inggris" Jawab Arata enteng.
"Alah... Paling kau minta Shuu-san atau John-san bikinin" Ucap You sewot.
"Pokoknya kita harus rekaman besok! Kita culik John-san!" sambil mengepalkan tangannya dengan semangat
Lalu segera saja kesatria Pure Cherry mendapatkan porsi Ironclaw oleh hajime. Dengan kekuatan 2 kali lipat dari biasanya.
"Oi, Arata.... Kau jangan keterlaluan bercandanya" Ucap You yang melihat adegan sadis di matanya. -_-"
"Apa seharusnya aku ngiket kontrak dengan Hajime juga ya? Mungkin dia akan menjadi kekuatan terbesar kesatria pure!" Ucap Pure Yamada pada diri sendiri.
"Sudah aku katakan, aku tidak ada keinginan yang ingin aku capai Pure Yamada" balas Leader six gravity yang masih mencengkram kepala Arata.
"I-i-i-i-ita... Itai, Hajime-san." mencoba melepaslan kepalan tangan hajime di kepalanya karena merasa di acuhkan.
_____________
Pagi itu di dorm Procella terjadi hal yang di luar nalar. Siapa yang tidak akan mendadak jantungan melihat salah satu orang yang bukan manusia pagi itu sekarang tengah duduk di kursi tempat biasa mereka makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahou Shoujo, Pure Cherry
FanfictionArata tak sengaja bertemu dengan Tsukiusa yang bisa berbicara dan menamainya --seenak jidat-- Pure Yamada. Kemudian meminta dirinya membantu untuk mengumpulkan serpihan potong bulan dengan cara menjadi Mahou Shoujo! Tsukiuta, Alive dan SQ milik Tsuk...