Chapter 9

3.3K 362 53
                                    

Di rumah duka semua yg mengenal Tuan dan Nyonya Park datang untuk memberi penghormatan terakhir.

"Aku turut berduka cita atas kepergian orang tuamu Jimin-ssi,  ini pasti sangat sulit untukmu, do'akan saja semoga mereka bahagia disana, dan kau juga harus bahagia disini, jangan terus larut dalam kesedihan."

Jimin tersenyum tipis setelah mendengar ucapan dari salah satu rekan kerja ayahnya.

"Gomawo, ahjussi."

"Baiklah, aku pergi dulu, jaga dirimu baik-baik."

"Ne."

Setelah orang itu pergi, Jimin kembali menatap foto kedua orang tuanya. Matanya kembali berkaca-kaca, Seokjin yg ada di samping Jimin mengusap punggung pemuda itu untuk memberikan ketenangan.

Seokjin tersenyum saat jimin menoleh padanya.
"Kau tenang saja, kau tidak sendirian, hyung akan selalu disini, disampingmu."

Jimin tersenyum tipis.

"Hyung ?"

"Ya ?"

"Bagaimana dengan Taehyung ?"

Raut wajah Seokjin berubah, ia langsung teringat dengan adiknya. Sudah sejak kemarin ia tidak bertemu dengan Taehyung, ia benar-benar mengkhawatirkan adiknya itu.

"Mianhe hyung, ini salahku." Ujar Jimin sambil tertunduk.

"Tidak, ini bukan salahmu, ini kesalahan hyung, seharusnya hyung bisa bersikap adil pada kalian."

"Aniyo, ini salahku, seandainya saja aku memberitahu Taehyung yg sebenarnya sejak awal, mungkin ini tidak akan terjadi, Taehyung tidak akan membenciku dan pergi seperti ini."

"Sudahlah, tidak peduli siapa yg salah disini, semua sudah terlanjur terjadi, yg perlu kita lakukan sekarang adalah mencari Taehyung dan menjelaskan semuanya."

Seokjin mencoba untuk tersenyum, meskipun saat ini hatinya benar-benar gelisah.

'Kau Dimana taehyung-ah ?'

"Apa hyung sudah bertanya pada jungkook atau Yoongi hyung ?" Tanya Jimin kemudian.

"Hm, kemarin hyung sudah menghubungi mereka."

"Apa yg mereka katakan ?"

"Mereka bilang tidak tau .."

Seokjin menghela nafasnya berat.
Jimin menatap wajah Seokjin dengan perasaan bersalah.

'Mianhe hyung, seandainya dulu aku bisa menerima kepergian Seojin hyung, mungkin eomma dan Hoseok hyung tidak akan berbohong dan menahan hyung untuk tetap tinggal bersamaku, mungkin sekarang hyung sudah hidup bahagia bersama Taehyung .. Sejak awal ini adalah salahku'

    ⭐ ⭐ The Last Memories ⭐ ⭐

Yoongi duduk termenung di taman rumah sakit. Sejak kemarin ia terus memikirkan apa yg dia lakukan ini sudah benar.

"Hyung ?"

Yoongi menoleh dan melihat Jungkook berdiri di dekatnya.

"Kenapa kau disini, bagaimana dengan Taehyung ?"

The Last Memories [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang