Park Jimin (박지민) - Say I Love You (괜찮나요) Meloholic OST
ep. scars
author pov.
hoseok menyadari bagaimana perubahan adiknya sejak 1 minggu ini. sora menjadi adik perempuan yang sering pulang malam dan juga sibuk bukan main. bisa dibilang lebih sibuk dari dirinya yang notaben nya salah satu ahli waris keluarga jung.
dia betul-betul menyesal memberikan kartu nama sora pada bocah tengik 4D itu. taehyung sepertinya menjadikan adiknya budak, padahal hoseok hanya menyuruh taehyung menceritakan masalahnya pada sora agar dirinya jadi lebih tenang.
tapi, hoseok tidak berpikir kosekuensinya, bahkan sora selalu terlihat kelelahan dan seperti orang sakit.
"hey ! hey ! jung sora !", hoseok yang sedang duduk santai di ruang tengah sambil menonton tv memanggil sora yang baru saja pulang dari luar.
sudah pukul 11 malam dan hoseok sengaja menunggui sora. karena biasanya sora pulang dari rumah sakit jam 8 malam, sekarang giliran hoseok yang menunggui sora.
sora lelah bukan main. tetapi juga tidak bisa membantah sang kakak, "mwoya !?", ujarnya setengah berteriak.
"sebenarnya kalian berdua itu ngapain sih ?, apa kalian berkencan atau taehyung menjadikan mu sekertarisnya eoh ?!, bahkan sekertaris ku tidak sesibuk kau...", cerca hoseok tanpa melihat sang adik. dia masih sibuk mengganti saluran tv dengan remot di genggamannya.
"siapa yang berkencan ?", sora menutup matanya, wanita itu tidak bisa fokus. pikiran dan tubuhnya hanya tertuju pada kasurnya saat ini.
hoseok berdecak, "tentu saja kau dan taehyung itu !"
sora membuka matanya, melirik sang kakak di bawah sana lalu ikut duduk disampingnya. ia menyandar pada bahu lebar hoseok, "apa... menurut oppa, taehyung..", sora menggantungkan kalimatnya.
"apa kau masih menyukainya ?!", hoseok melirik sora dengan kedua matanya, memandang tajam sora yang terlihat bersemu.
hoseok menghembuskan nafasnya, "ah~ I don't fucking care jung sora..."
"oppa, aku serius.."
hoseok kembali menghela nafas. dipikirnya sora sudah melupakan perasaan cinta monyet nya itu, ternyata dirinya salah, adiknya masih menggilai taehyung. tentu saja dia tau, bagaimana sora yang giat belajar hanya demi terlihat di depan taehyung. bagaimana senangnya saat adiknya satu kelompok dengan taehyung dulu.
sora selalu bertanya, menurut nya bagimana perasaan taehyung, apa taehyung melihatnya ?
ayolah, dia bukan peramal. -,-
hoseok membenari duduknya menghadap sang adik yang otomatis mengangkat kepalanya menatap hoseok yang memandanginya dengan serius. kalau begini, hoseok kelihatan begitu menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal - Kim Taehyung [17+] ✔
Fanfiction[ sequel of brother complex ] [mature] Di sibukan dengan jabatannya sebagai wakil ceo hyung nya, kim taehyung juga di sibukan dengan kegiatan melupakan cinta pertamanya. Semua berjalan lancar hingga jung sora datang secara tiba-tiba. seorang ahli...