CHEEZE(치즈) _ Love You(좋아해)(bye)
ep. broken person
author pov.
pada awalnya jung sora berpikir bahwa dirinya bisa bertahan menghadapi masalah yang menimpa diri taehyung. sesuatu pada dirinya merinding mendengar berbagai cerita yang taehyung ceritakan, bahan dirinya sekarang sudah tenggelam dengan fantasi nya sendiri. begitu jauh.
dia pikir taehyung hanya mengalami masalah putus cinta biasa hingga dirinya menjadi seperti seseorang yang berbeda. tetapi nyatanya jauh dari ekspetasi nya. sora bahkan sempat mengedik mendengar kata 'aku sangat mencintai nya'.
dia mencintai adiknya sendiri.
meskipun taeri adalah adik tiri nya, dia tetap adik yang bermagra kim sama sepertinya.
dan taeri sudah menikah.
bahkan mereka pernah memiliki hubungan yang special, walaupun hanya taehyung yang bermain disini.
taehyung berhenti bercerita menyadari ekspresi kosong sora yang menatapi nya dalam diam. taehyung tiba-tiba saja mulai resah dan dirinya kembali terbayang dengan presepsi apa yang sora pikirkan tentang dirinya.
taehyung hanya begitu takut di dunia ini tidak ada seseorang yang mengerti tentang dirinya, sebanyak adik perempuannya sendiri. karena selama ini mereka hidup berdua tanpa tersentuh orang lain sedikit pun. kecuai jungkook.
beberapa orang menganggapnya gila. dan mungkin yang ia takutkan akan terjadi, sora akan berkata kalau dirinya sudah gila. tidak waras.
sora bisa menyimpulkan beberapa hal dari masalah taehyung, dirinya berusaha untuk menjadi profesional. taehyung mengalami sister-complex atau saudari-kompleks adalah kondisi psikologis seorang anak, biasanya di usia remaja atau awal umur dua puluhan, yang menginginkan kasih sayang tak terbalas dari adiknya. faktor utama yang menjadi pemicu dari kondisi ini adalah sikap over-protective kepada atau dari adik.
sora bersyukur karena taehyung hanya mengalami sindrom biasa, setidaknya bisa dibilang hanya tahap kecilnya karena ada beberapa kasus sindrom cinta yang jauh lebih parah dari ini. tapi, sora tidak tau bagaimana caranya mengatakan hal ini pada taehyung.
"kenapa kau diam saja ?", taehyung bersuara dengan pelan. pria itu bisa melihat guratan di wajah sora.
sora menarik nafasnya, bagaimana pun taehyung sekarang adalah pasiennya, dia datang kesini untuk berkonsultasi seperti kebanyakan orang yang datang kesini menemuinya.
"dalam kasus mu, maaf. kim taehyung-ssi, sister complex yang kau alami, muncul karena rasa cemburu dan juga sikap mu yang over protective atau karena kau kurang... kau tau, rasa kaish sayang dari orang lain"
"kau hanya memandang adik mu seorang sebagai satu-satunya yang hidup disampingmu, hal itu membuatmu berpikir perhatian yang diberikan adikmu adalah perasaan yang lebih dari sekedar saudara, kau pasti belum pernah berdekatan dengan wanita lain selain adikmu karena suatu alasan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal - Kim Taehyung [17+] ✔
Fanfiction[ sequel of brother complex ] [mature] Di sibukan dengan jabatannya sebagai wakil ceo hyung nya, kim taehyung juga di sibukan dengan kegiatan melupakan cinta pertamanya. Semua berjalan lancar hingga jung sora datang secara tiba-tiba. seorang ahli...