Yerin Baek(백예린) "Across the universe(우주를 건너)"
ep. climax .1
jung sora terpaku dirinya menatap bagaimana kesungguhan yang jelas terpapar dari mata taehyung. hatinya berdegup dan berbunga-bunga. taehyung datang dan meminta membuat dirinya jatuh cinta, kepada nya ?
namun kembali sora berusaha membangun pemikirannya sendiri. beberapa hari ini dia mengobati dirinya sendiri. mencari solusi yang sama seperti taehyung, berusaha bergaul dengan dokter tampan disini agar bisa melupakan taehyung bahkan dengan jahat mensugesti dirinya bahwa sora membenci taehyung.
tetapi apa yang di lakukan taehyung sekarang ?
sora tidak bisa menapik. dia senang kelewat bahagia. tetapi satu hak yang mengganjal di hatinya.
"taehyung-ssi, apa kau tau ungkapan 'mencintai itu mudah, tetapi menerimanya adalah hal yang tersulit' kau pernah dengar itu ?", sora bertanya dengan senyum yang terpaksa ia ukir, lagi.
taehyung menggelengkan kepalanya pelan.
"maka kau sudah mendengarnya sekarang..."
taehyung mengerutkan alisnya bingung, tidak terima dengan kata-kata sora. dia tau, sora menolaknya. melebihi rasa sakit hati tidak seperti saat dirinya bersama taeri, dirinya justru merasa tidak terima dengan penolakan ini dan meminta jawaban yang pasti.
"kau berkata kalau kau masih mencintai ku"
"nde, aku masih menyukai mu. aku masih mencintai mu seperti dulu", dengan cepat sora menjawab taehyung.
merasa kelewatan, sora sedikit memundurkan tubuhnya pada taehyung dan berdiri, menuduk untuk memandangi wajah taehyung, "aku tidak mau kau mencintaiku karena ini. tidak kau tidak bisa. kim taehyung, seharusnya aku mengatakan ini sejak awal kau kesini... jika kau ingin di cintai dan menjalani hidup mu dengan baik kau harus tau apa sesunguhnya cinta itu"
"kau tidak bisa membuat seseorang mencintaimu, bahkan jika kau membayarnya dengan uang. yang ada kau semakin tersiksa..."
sora melihat bagaimana taehyung yang berlahan membuka matanya. terkejut mendapati manik sora yang sudah memerah dan berkaca-kaca menahan tangisan yang akan keluar dari sana.
taehyung ingin meraih tangan sora tetapi gadis itu berjalan menjauh meninggalkannya sendirian sebelum sora berbalik dan kembali berujar dengan suara dingin.
"jika kau punya keberanian, kenapa kau tidak bertanya pada taeri-ssi, kenapa dia memilih jungkook di bandingkan dirimu... setelah itu datang lah padaku"
sora meninggalkan taehyung disana. taehyung terpaku di tempat duduknya dengan tatapan yang tak bis adi artikan. sebagian dari hatinya terluka begitu saja mendengar ucapan sora yang begitu dingin. tidak menyangka sora akan menjadi seperti itu.
taehyung masih mencari titik kesalahannya. belum sadar betul apa yang dia katakan tadi.
niatan membuat hubungannya semakin baik dengan sora gagal. dia sudha menungui sora satu hari penuh dan hasilnya, yang ia dapatkan adalah sora semakin membencinya.
sementara itu sora tidak betul-betul pergi dari sana. dirinya justru duduk berjongkok di samping pintu. menghembuskan nafas yang sedari tadi ia tahan. dia sengaja mengatakan hal ini. dia ingin taehyung tahu apa sesungguhnya cinta itu lalu menghadapi taeri dan menerima kenyataan dengan lapang dada bahwa taeri sudah dimiliki jungkook.
taehyung harus tahu bahwa cinta itu tidak semudah meminta dan memberi. tidak sekedar nafsu seksual atau rasa kasihan. semua itu hanya ada di cerita dan film fiksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal - Kim Taehyung [17+] ✔
Fanfic[ sequel of brother complex ] [mature] Di sibukan dengan jabatannya sebagai wakil ceo hyung nya, kim taehyung juga di sibukan dengan kegiatan melupakan cinta pertamanya. Semua berjalan lancar hingga jung sora datang secara tiba-tiba. seorang ahli...