ep. 7

3.7K 366 21
                                    

Henry - It's You (While You Were Sleeping OST Part 2) 당신이 잠든 사이에 OST Part 2


ep. climax. 2





author pov.






dengan pakaian olahraga nya sora menutup pintu rumahnya. minggu pagi yang biasa saja, itu yang bisa sora gambarkan dengan pergi berolahraga untuk melupakan kejadian kemarin. sora tipikal orang yang tidak bisa menghapus memori kejadian buruk dengan mudah. di butuhkan waktu yang lama bagi sora untuk bisa melupakan hal kemarin.

sebelum pergi dia berniat membangunkan sang kakak tetapi hoseok justru menendangnya dan menyuruhnya untuk pergi. 

sora berjalan santai dan membuka gerbang. gerbang rumah mereka memiliki lapisan kayu tebal hitam yang elegan, agar orang tidak bisa melihat dari luar. sora menutup gerbang setelah keluar dan terkejut mendapati taehyung yang berdiri sangat dekat dengan nya. 

sementara taehyung ? dia memandang sora seakan sora sudah melakukan kesalahan terbesar selama hidupnya. taehyung terlihat biasa menawan dan tampan, tetapi tidak matanya yang nampak kelihatan tergambar dari kantong mata yang menghitam.

"ikut dengan ku ! masuk ke mobil !"

sora masih belum bisa mencerna kata-kata taehyung hanya bisa berdiri diam. pun taehyung yang sudah habis kesabarannya langsung menarik sora masuk ke dalam di ikuti taehyung yang masuk dan duduk di kursi pengemudi. 

"kim tae–"

buk !

taehyung melempar sweater oversize putih Thrasher tepat di wajahnya, "pakai itu sekarang dan diam",  ujarnya tanpa menatap sora.

sora yang duduk di samping taehyung hanya bisa menurut. dia sedang tidak dalam mode dokter dan memakai seragam jadi tidak bisa menyeramahi taehyung dengan kata-kata berbelit nya, apalagi taehyung begitu serius dan terlihat mendekati orang yang sedang marah.

dari mata taehyung, sora membaca pria ini sedang memimpin nya, memerintah dan cenderung risau. taehyung tidak mnghidupkan mobilnya, setelah sora memakai hoddie itu taehyung menggeser tubuhnya agar sedikit menghadap pada sora.

"aku akan mengatakan semuanya nanti malam, jadi malam ini jam 7 aku akan menjemput mu di depan rumah, kau harus berdandan lalu jangan sampai terlambat, kau tahu kan aku paling benci yang namanya menunggu"

sora mengangguk patuh sekali lagi. hanya semenit mereka di mobil taehyung sudah memintanya keluar lagi. tanpa bertanya sora bergerak untuk melepas hoddie yang taehyung berikan namun pria itu menahannya.

"ambil hoddie itu, sekarang jadi milikmu", dengan tangan panjangnya taehyung sedikit mencondongkan tangan, membukakan sora pintu.

"te–tapi... ini kan ?"

"mahal ? aku bisa membelikan mu tokonya sekaligus. mana ada wanita berolahraga dengan bra seperti itu !", taehyung melirik dada sora yang sudah tertutup hoddie yang baru ia beli sekilas.

Relationship Goal - Kim Taehyung [17+] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang