Happy Reading ~~~"Selamat pagi sayang."ucap sehun sambil menopang tangan, tersenyum melihat istrinya yang sangat manis saat bangun tidur.
"Uhh,, selamat pagi juga hun."jawab kai dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Kai bangun dari tempat tidur sambil menggeliat. Sehun pun memandang dengan pandangan berbeda, ketika melihat lekukan tubuh kai yang ehmm bohay.
"Apa liat-liat?"tanya kai dengan sinis.
"Haha, tidak sayang, kau semakin sexy."sehun menjawab sambil tertawa pelan, membuatnya semakin tampan.
"Huh, kau ini jauhkan pikiran kotormu."
Kai berjalan menjauhi sehun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
"Mau kemana sayang?"sehun bertanya.
"Mau kemana lagi tentu saja ke kamar mandi untuk membersihkan diri."jawab kai cepat
"Ehh, morning kiss ku bagaimana baby?"sehun memasang wajah melas agar mendapat ciuman paginya.
"Berciuman lah dengan guling yang kau peluk sayang, hahaha,."
kai tertawa dengan keras sambil memegangi perutnya, dan cepat-cepat berjalan ke kamar mandi atau kai kita akan menjadi tahanan tuan oh sehun seharian.
"Ugh, dia itu ada-ada saja, untung sayang."gumam sehun lirih dan merebahkan kembali badannya, dan berusaha tidur kembali.
~~~
"Segarnya,."
Kai mengibas-ngibaskan rambutnya yang basah sambil berjalan mengambil pakaian dan siap kedapur untuk menyiapkan sarapan, untuk keluarga tercintanya.
Kai menoleh kesehun karna tidak biasanya dia tidak ribut, ternyata oh ternyata pemeran utama kita sedang tertidur dengan nyenyaknya.
"Dia ini kenapa malah tidur lagi, sepertinya dia ingin merasakan amukanku." batin kai.
sebelum kai membangunkan sehun, didalam pikiran kai alangkah baiknya dia memakai baju terlebih dahulu, kalian tau kan kemesuman sehun diatas rata-rata.
"Dia itu menyebalkan sekali, seharusnya dia pergi membangunkan anak-anak dan menyiapkan haowen untuk pergi kesekolah."omel kai.
Dipagi hari yang cerah di isi kai dengan omelan-omelan yang bahkan pelakunya tidak mendengarkan sama sekali, malah asik berkelana dalam dunia mimpi.
Kai selesai berpakaian dan saatnya pergi membangunkan tuan besar kita, dengan langkah cepat dia menuju ke arah sehun.
"Yakkk, albino bangun. Kenapa kau malah tidur?Seharusnya kau membangunkan anak-anak dan menyuruh mereka mandi."Omel kai sambil menggerakkan kasar badan sehun agar cepat bangun.
"Iya baby sebentar."jawab sehun malas
"Sekarang atau kau tidak dapat jatah selama 1 tahun." kai pun berlalu dengan cepat untuk menyiapkan sarapan karna sudah pukul 6 pagi.
"Aishh dia itu jahat sekali,."sehun pun bangun dengan malas dan bergegas kekamar anak-anak.
~~~
Pertama sehun membangunkan taeoh, kemudian disusul haowen. Dia pun sampai didepan pintu kamar taeoh.
"Baby tae ayo mandi sayang, ini sudah pagi."Sehun duduk dikasur sambil menggerakkan badan taeoh pelan.
"Ehmm, ngantuk daddy."taeoh menggeliat dan membalikkan badannya untuk tidur kambali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Family
Short Storyberisi tentang cerita keluarga oh yang sangat menyenangkan, kanakalan haowen, kelucuan taeoh dan keharmonisan keluarga sehun dan kai.Bagaimana keseharian mereka???