Prov Tiara
saat pertama kali melihatnya aku tidak tertarik padanya, walau wajahnya begitu tampan tapi bagiku itu tidak cukup untuk membuat ku jatuh hati padanya. Tepat di hari ke 4 aku mengikuti khursus yg kebetulan hari jumat, nah semenjak itu lah aku naksir padanya hanya karna ia memakai sarung dan peci, yg menambah kesan gagah, sholeh, dan pastinya bertambahlah aura yg terpancar darinya Ugghh aku sungguh terpana dibuatnya.
Namaku tiara putri brahmantyio biasa dipanggil tiara anak bungsu dari dua bersaudara umur ku 21thn. Aku mempunyai kaka laki2 yg lumayan posesif terhadap ku gio putra brahmantyio. Nama ayah ku rian brahmantyio dan nama ibuku fatimah anggraeni. Kami bukan dari kalangan highclass kami hanya keluarga sederhana. Ayah ku hanya memiliki usaha jual beli property yg lumayan terkenal dan ibu ku memiliki salon/spa.
Saat ini aku sedang mengikuti khursus b.inggris selama 3 bln. Sebelumnya aku pernah bekerja di perusahan retail yg lumayan besar dan gajinyapun UMR tapi karna kontrak ku sudah habis jadi aku inisiatif untuk mengikuti khusus mumpung gratis dan dibiayai oleh pemerintah.
"hai kamu sekarang giliran mu yg memperkenalkan diri" ucap instruktur sambil menunjuk kepadaku.
Akupun berdiri gugup huft ini lah yg aku benci saat semua mata tertuju padaku.
"assalamualaikum nama ku tiara putri brahmantyo biasa dipanggil tiara umur ku 21 thn. Salam kenal semuanya aku harap kita bisa menjadi teman" kataku memperkenalkan diri.
"cuman teman saja ? Pacar tak boleh nih ?" celetuk seorang lelaki yg tengah duduk dipojok belakang yg membuat seisi ruangan gaduh.
"sudah sudah, kini giliran mu" lerai intruktur itu sambil menunjuk pria dibelakang tempat duduk ku.
"assalamualaikum, nama ku rio argara ismail biasa dipanggil arga. Umurku 19 thn. Salam kenal semua" ucap nya singkat sok cool idih aku sih no! Ganteng sih tapi kelihatan nya sombong. Aku ga suka.
"oke selanjutnya..."
**
Kalian ingat cinta Dan benci itu beda tipis jadi hati2 dengan perkataan mu. Bisa jadi semua itu berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintai mu
Short StorySaat pertama kali bertemu aku benar-benar dibuat kesal oleh nya dan entah jurus apa yang dia miliki tiba-tiba membuat ku begitu mudah mencintainya hanya karna dia memakai sarung dan peci. akan kah cinta ku terbalaskan atau hanya angan2 saja ? entahl...