Wanita itu terus saja gelisah seperti sedang menunggu seseorang.
'kaka kebiasan banget deh katanya udh deket tmpt khursus tapi ko lama banget sih' gerutunya dalam hati tiara.
Dikala ia menunggu ada sebuah motor melintas dari arah dalam khursus menuju keluar gerbang tempat tiara menunggu.
'idih ngapa tuh laki2 senyum2 ga jelas eh tunggu dulu bukan nya yg bawa motor itu si sipit ngeselin itu yah ?' tanya dalan hati.
Memang saat melintasi tiara, reki yg dibonceng oleh arga pun senyum2 tebar pesona kepadanya.
'dih dih biasa ajh kali tuh mata sinis banget ngeliat guwnya, itu lagi yg dibelakang kyk orang gila senyum2 gitu' kesalnya.
Ditengah kesalnya, datanglah seseorang yg ditunggu tiara yaitu gio.
Tiinn...tiinn..
"hai adik ku sayang ko cemberut sih" goda gio saat sudah ada didepan nya."cepet deh balik, aku lagi ga mood debat!" judes tiara sambil naik ke motor sport gio.
"kenapa nih ? Ada yang usilin kamu sini bilang sama kaka nanti kaka ajak sparing dia" ucap nya menggebu-gebu sambil memamerkan hobinya yg suka boxing.
Belum tau saja dia kalo yg membuat tiara kesal itu salah satunya kakanya ini yg telat jemput.
"berisik! cepat pulang!" kesal tiara sambil mengeplak kepa kakanya yg memakai helm.
"hiii ga sopan men geplak2 kepala orang ajh, ywdh nih pake helm tar kaka dimarahin sama mama gara2 anak kesayangan nya ini ga pake helm" bawel gio.
"astagfirullah bawel banget sih jadi cowok!" teriaknya tertahan.
"iyaa iyaa ampun! Kuyyy pegangan. Berangkaaatt" ucapnya meniru salah satu toko di sinetron tv.
***
Prov tiara
Di pikir2 jenuh juga sendirian terus haha apalagi aku menjomblo sudah 6 bulan dari si mantan brengsek ku itu.Dulu aku punya pacar bahkan kita pacaran sudah 1 tahun tapi di akhir cerita akhirnya mengetahui kalau dia hanya ingin mengincar harta ku dan ia pun berselingkuh dibelakang ku.
Huft... Aku ini terlalu polos masalah cinta jadi sering sekali aku di permainkan.
Dari pada bosan mending main deh ke kantor papa siapa tau ada cogan haha
Akupun siap2 berangkat ke kantor papa. Saat aku menuruni tangga dirumah, kulihat mama sedang menonton tv di ruang kerja.
"mamaa.." panggil ku sambil menghampirinya. "apaa manjaaahh" ledeknya.
"aku ke kantor papa boleh ?" izin ku. "tumben ? Mau minta kerjaan disana ?" tanya mamah. Memang dari setelah lulus sekolah aku disuruh bekerja di kantor papa tapi aku menolaknya.
"bukan, cuman pengen maen ajh. Boleh yah maa.." rengek ku tan pa merengek pun aku pasti di izin kan ke kantor papa.
"ywdh sama hati2, mau bawa motor sendiri atau minta anterin kaka ?" tanya mama.
"ga usah aku pane ojol ajh. Biar pulang nya bareng papa dimobil" jawab ku.
***
"paaapaaa...." teriak ku saat sampai diruangan papa yg menjabat sebagai CEO atau Direktur."berisikk! Datang bukan nya ngucap salam malah teriak begitu" omel papa ku.
"maaf papa ku, abisnya kangen hehe" ucapku manja sambil memeluk papa yg sudah ada dihadapan ku.
"pasti ada mau nya nih" curiganya. "ah papa mah orang beneran aku kangen" gerutuku sambil melepaskan pelukanku dan beralih duduk di sofa ruangan ini.
"iyaa deh iya percaya, eh kebetulan kamu ada disini papa minta tolong boleh ?"
"apa ?" tanya ku langsung menghampiri papa yg sedang memilah milah tumpukan map yg berada di meja kerja papa.
"tolong kasiin berkas ini ke pak Reino HRD, bisa ga ? Soalnya asisten papa lg cuti gara2 istrinya lahiran" ucap papa.
"oke siapp tapi ruangan nya dimana ?" tanya ku. "dilantai 2, adanya di sudut kanan nanti kamu tanya saja"
"yaudah, tapi minta uang dong pa aku mau beli makanan dikantin" pinta ku.
"kamu ini selalu saja harus ada imbalan nya, ini cukup tidak ?" gerutu papa sambik memberikan 3 lembar seratus ribu.
"lebih dari cukup papa" ucap ku menerima uang tersebut dan berlalu keluar ruangan.
"eh tunggu dek belikan papa soto sama es susu putih, biar orang kantin yg membawakan kesini" pesan papa.
"iya iyaa papa bawel"
***
Dimana yah ruangan nya mana sepi banget pdhl baru jam setengah 4 begini yakali pada pulang.Nah itu ada pegawai nya "pak permisi kalo ruangan pak Reino HRD dimana yah ?"
"eh non tiara, itu ruangan nya masa ga liat tulisan gede begitu" ucapnya sambil terkekeh pegawai disini sudah tau kalo aku ini anak Direktur jadi mereka aga segan padaku.
"ohh iya ya ga liat hehe makasih pak" ucap ku sambil berlalu menghampiri ruangan HRD.
Tok tok tok
"masuk" ucap suara berat dari dalam ruangan ku yakin itu suara pa reino HRD itu.Aku pun membuka pintu dan masuk kedalam ruangan yg pertama kali kulihat ini benar2 sangat rapih tapi terkesan dingin.
Aku jadi ingat semua ini Sama persis dengan ruangan HRD tempag kerja ku dulu. huft apa semua ruangan HRD itu sama semua yah auranya misterius2 gmna gitu.
"siapa ? Ada apa ada keruangan saya ?" whaatt ? Dia belum tau siapa aku ? Haduuh haduh keterlaluan.
"saya tiara anak pa Rian Direktur disini" ucapku menyombongkan diri, dia yg tadinya menatapku dingin kini berganti jadi lembut tapi sedikit panik.
"eh ma-maaf saya ga tau kalo nona ini anak pak rian" ucapnya sedikit panik.
"gpp pak, saya cuman mau ngasih map ini dari papa" ucapku sambil memberikan map ini padanya.
"i-iya makasih non, maaf tadi agak sedikit kurang sopan" ucapnya meminta maaf.
"gpp pa namanya HRD memang harus seperti itu tapi jangan terlalu galak nanti banyak yg jiper duluan hehe saya permisi dulu ya pak" pamit ku.
"i-iya non makasih"
Ada2 saja pa reino ini mungkin saking takutnya sampai dari tadi ia bicara tergagap kepadaku haha
Aku pun berjalan menuju kantin di halaman belakang lantai 1 gedung ini. Setelah memesan makanan ku dan pesanan papa aku pun menunggu di meja pojok kantin ini.
Eh tadi wajah pak reino serasa ga asing deh, mirip siapa yah... Tatapan mata yg tajam dan sipit2 putih begitu.
"non ini makanan nya" lamunan ku buyar seketika saat sang pelayan kantin ini membawa pesanan ku.
"pesanan papa sudah diantar ?"
"sudah non baru saja"
"oke makasih bu anti" ucap ku sambil mulai menikmati baso dan jus jeruk yg ku pesan tadi.***
Sekali lagi, takdir benar benar menggiring 2 insan itu untuk mulai bersatu. Tapi apakah takdir benar2 mengingin kan mereka bersatu ? Entahlah semua hanya waktu yg bisa menjawab semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
mencintai mu
Short StorySaat pertama kali bertemu aku benar-benar dibuat kesal oleh nya dan entah jurus apa yang dia miliki tiba-tiba membuat ku begitu mudah mencintainya hanya karna dia memakai sarung dan peci. akan kah cinta ku terbalaskan atau hanya angan2 saja ? entahl...