...
Suasana kelas yang tadinya berisik mendadak menjadi hening karena melihat guru bahasa inggris yang terkenal sangat killer ini memasuki kelas, pak Taemin namanya. Tak ada yang berani melawan nya selain Irene, Irene selalu melawan apa yang pak Taemin katakan padanya mulai dari nasehat, omelan dan lainnya.Irene selalu menjadi lawan debat pak Taemin, walau terdengar tak sopan apakah Irene peduli? Tidak.
Bae Irene demikian nama siswi kelas 3 di Myeon high school. Anak pemilik sekolah, cantik, sexy, keras kepala, kulit putih dan bermata indah yang pastinya membuat para cowok dikelas nya berlomba untuk menarik perhatiannya demi meraih cintanya.
“Selamat pagi anak anak”
“Pagi”Ucap semua murid kecuali Irene, ia sibuk mengemut permen di mulutnya.
“Bapak ingin memberi tahu bahwa nantinya akan ada yang menggantikan bapak mengajar disini, saya harap kalian menghormati nya terutama kamu... Bae Irene”Pak Taemin menunjuk Irene ketika ia menyebut namanya. Dan Irene hanya memutar bola matanya.
“Kenapa gak dari dulu pak?”Ucap Irene santai lalu membuang permen nya ke luar jendela. pak Taemin hanya diam berusaha menahan amarahnya, Irene yang melihat itu langsung tertawa keras.
“Ren, udh... Nanti dia kesurupan”Ucap Tzuyu teman sebangku nya itu.
.
.
.
☆Kringgg
Bel istirahat berbunyi, Irene beserta ke empat sahabat nya Wendy, Joy, Yeri dan Seulgi pergi menuju ke kantin. Ketika mereka ingin memasuki kantin murid murid disana langsung memberikan mereka jalan, Seulgi langsung lari untuk memesan makanannya. Kesempatan yekan“Disini aja oy”Ucap Yeri menyarankan tempat duduk nya.
“Tapi gw gak laper”Ucap Irene mendudukkan bangku yang tadi Yeri pilih.
“Gw juga!”Ucap Wendy dan Joy bersamaan. Setelah itu Seulgi datang membawa nampan berisi makanan dan minumannya.
“Buset gerce amat mbanya”
“Laper mba”
Tiba tiba kantin di penuhi teriakan degem degem dari anak bangtan.
“Akh!!! Jungkook oppa!!!“
“Kyaa!!! itu siapa??!!! Ganteng bgt!!!”
“Jimin oppa!!!! I love you”
“Wah Jin oppa tambah ganteng“
“Rapmon oppa!! Aihhh manis bgt! Lesung nya tambah dalem“
“Jhope oppa!!! Kyaa!!”
“Suga oppa!!! Senyum dong”
Seketika kantin di hebohkan dengan kedatangan bangtan, ini bukan yg pertama kalinya tapi sudah sering sekali anggota bangtan selalu di sambut oleh degem degem nya, tpi? Ada sesuatu yang baru di bangtan.
Biasanya Jungkook yg memimpin jalan tetapi sekarang ada yang menggantikan posisinya berada paling depan, lainnya hanya mengikuti di belakang. Banyak yang bingung dengan kehadiran seseorang itu karena biasanya mereka ber enam, dan kenapa dia memakai kemeja? Dia Guru?.
“Huanjir rame amat kek ngeliat topeng monyet aja”Ucap Seulgi yang hampir tersedak mendengar teriakan degem nya bangtan.
“Eh ntuh yg paling depan siapa anjir?”Tanya Wendy kepada teman temannya.
“Lu nanya gw, gw nanya siapa?!”Ucap Joy, Yeri, Seulgi dan Irene bersamaan.
.
.
.
.
.
♪Tbc.
Ini di revisi ya ^^ soalnya yg sebelum nya bener bener gak jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
My English Teacher
Fanfiction{Vrene} "Perkenalan nama saya Kim Taehyung , saya yang akan menggantikan pak Taemin sebagai guru bahasa inggris kalian". warning! -cerita ini receh sekali -bahasa non baku -Garing