«MANusia seTAN»

1.2K 251 211
                                    

***

“Woi! Kalo pak Taehyung nanyain gw bilang aja gak tau!”Ucap Irene pada teman sekelasnya.

“Iya”Ucap mereka serempak.

.
.
.
.

2 menit kemudian

“Pagi Pak Taehyung.. ”Ucap seluruh anak perempuan di kelas.
Sebenarnya Taehyung tidak ingin meladeninya, namun ia terpaksa membalas sapaan muridnya “Pagi juga”.

“Irene dimana?”Ucap Taehyung yang melihat bangku kosong paling belakang yang hanya tersisa tas nya saja.

“Kita gak tau deh pak”Ucap seluruh siswa dikelas kecuali satu orang yang terdiam.

“Pak? Tadi Irene nyuruh kita jangan bilang bilang ke bapak kalo dia mau bolos”Ucap salah satu anak perempuan yang tadi diam tak ikut menjawab pertanyaan Taehyung, Chou Tzuyu.

Seketika kelas menjadi hening mereka hanya sudah melakukan yg Irene perintah tidak lebih dan tidak kurang, mereka sudah membayangkan sesuatu hal yang mengerikan ketika Irene dan teman²nya menyiksa Tzuyu bila tau Tzuyu mengatakan ini.

Bagaimana bisa Tzuyu mengatakan ini? Bahkan teman sekelasnya tidak menyangka ia mengatakan itu, karena yg mereka tau Tzuyu dan Irene selalu bercanda dikelas.

“Huh? Anak itu memang harus di keraskan!”Ucap Taehyung kesal.
Tzuyu hanya tersenyum mendengar Taehyung mengatakan itu.

.
.
.

Bangtan sedang berkumpul di Basecamp nya, Seperti biasanya ketika mereka berkumpul, mereka hanya akan sibuk masing², Seperti Jimin dan Jhope yang sedang latihan Dance, Jin memasak untuk bangtan, Rapmon Bermain game online, Suga tidur, Jungkook ngebaperin degem degemnya lewat chat dan terakhir Taehyung? Dia sedang mendengar musik.

“Double Kill!”

“Triple Kill!”

“Maniac!”

“Savage!” 

“Kecilin Anjing!”Ucap Suga lalu melemparkan sepatunya pada Rapmon.

“Aduh!, Yaelah gak seneng bgt ngeliat orang bahagia”

Mereka terus beradu mulut, Jin sempat mencoba menghentikan Rapmon dan Suga tetapi Jin juga ikut beradu mulut karena mereka yang keras kepala. Ya sudah lah ya :'v.

Taehyung mendapat sebuah notifikasi dari mantan kekasih nya, dia tersenyum dan mencoba membalas pesan mantan kekasih nya itu.
.
.
.
Personal chat

Lalicee
Tae? maaf kalo ganggu nih, kamu apa kabar?

Kim.th
Gak ganggu kok santai aja sayang
:) , aku baik lis klo kamu gmna?

Lalicee
Aku juga baik, haha udh ah gak usah panggil aku sayang lagi.

Kim.th
Lis, maafin aku lis aku mau kita balikan kaya dlu dan rencananya aku bklan nikahin kamu klo kamu mau sih haha.

Lalicee
Em.. Tae.. Aku nge chat kamu punya tujuannya.

Kim.th
?

Lalicee
Aku mau ngasih tau kalo 2 bulan lagi aku menikah, aku mau kamu hadir nanti.

Kim.th
Lis.. Tapi aku masih sayang sama kamu, kamu pasti ngerjain aku kan?

My English TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang