"Ywdh sekarang lu chat dia, lu punya kan nomornya?"
"Ya punya dong... Masa calon pacar gak punya nomor nya wkwk"Ucap Seulgi percaya diri.
"Ya udh chat, kita pantau lohh.. "Ucap Yeri menaik dan menurunkan alisnya.
Seulgi merogoh tas miliknya dan mengeluarkan ponselnya, ia mencari kontak seseorang dan mengetik beberapa pesan.
Personal Chat
Seulgikang
Permisi mas..***
Jimin sedang berkumpul dengan bangtan mereka berencana ingin pergi ke suatu tempat, merasa ada sesuatu yang bergetar ia langsung mengeluarkan ponselnya di saku celana jeans miliknya.
Jimin melihat ada beberapa pesan yang tidak ia kenal, sebenarnya ia tidak ingin membalas pesan tersebut tetapi karena penasaran, akhirnya Jimin pun membalas pesan tersebut.
Jiminpark
Sape lo?Seulgikang
Cieee penasaran ya? :*Jiminpark
Ya makanya gw nanya
AnjingSeulgikang
Gk boleh kasar
tau sama cewe:(Jiminpark
Oke, kamu
Siapa cantik?"Ya lord gw gak boleh baper:("-batin seulgi.
Seulgikang
Ntr aja deh
Q kasih TaunyaJiminpark
Iya udeh dahSeulgikang
Pap dong say:)Jiminpark
Seulgikang
Jiminpark
Wkwk emang mau
Sama gw yg bgni?Seulgikang
Mau kok, emng nanti
Yg di butuhin anak anak kita nanti Itu ketampanan kmu? Bukan kanJiminpark
Et dah:vSeulgikang
Q bikin sesuatu buat kamu
Mau tau gak? Mau yaa soalnya
Q buat nya pake hati Q yg paling dalamJiminpark
Silakan :')Seulgikang
Ekhemm... Tes 123Jiminpark
Wih keren bat dah, langsung
Nangis gw bacanyaSeulgikang
Blm selesai :(Jiminpark
Oh kirain udeh:vSeulgikang
"SINYAL" Rinduku sekuat "INDOSAT" seluas jangkauan "TELKOMSEL" sebening "PRO XL" yang bercahaya bagaikan "MENTARI"...Aq harap,,"VOUCHER" Cinta kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semurah "PERDANA" yang selalu "BEBAS" "ROAMING" gak pernah mati seperti "AS".jujur semua itu karena ku minta "SIMPATIMU" tuk selalu ingat pada Q.Jiminpark
WTFSeulgikang
Pangeran q, kmu udh tau kan
Besarnya perasaan q pdamu? Kmu mau gak jdi patjar aq?
Read"Mampus malu bgt gw anjir, abis ini pokoknya gw mau beli baygon se pabrik"-batin Seulgi.
"Mimpi apa coba gw semalem :("-batin jimin.
***
"Wahahaha"Wendy, Irene, Joy dan Yeri tak henti hentinya menertawakan aksi Seulgi.
"Puas lo anjing"Ucap Seulgi sebal.
"100% nih sist"Ucap Irene lalu tertawa lagi.
"Okeh Seulgi kan udh selesai, sekarang gw ya yg muter botolnya"Ucap Joy lalu mulai memutar bolanya dan berhenti di Wendy.
"TOD?"
"Truth aja :'v gw kgk mau kek Seulgi"
"Kenapa lu suka sama bang agus?"Tanya Joy pada Wendy.
"Emm.. Dia itu walaupun orangnya cuek tapi masih keliatan sisi manisnya, gw juga ikut eskul basket cuman gegara pengen ketemu dia:v"Ucap Wendy malu malu.
"MODUS"Ucap I.J.S.Y
"Berarti sekarang gw yg muter ya"Ucap Seulgi lalu memutar botol tersebut dan berhenti tepat kearah Irene.
"TOD?"
"Gw mau nya curhat:("
"Wuih jadinya TODC dongs?"Ledek Wendy.
"Iya udh buat Queen Irene mah apa aja boleh"
"Kayaknya gw suka sama guru bahasa inggris baru gw deh:("
"Emng pak Taemin udh di ganti? Waw emejing"
"Iya, lu tau kemarin anak bangtan kan? Nah yg paling depan ituloh yang pake kemeja hitam"
"Azekk, gw bocorin lah"Ucap Wendy terkekeh.
"Gw juga ah... "Ucap Seulgi ikut ikutan.
"Biar peka Ren, nanti gw juga ah mayan sekalian modus ama aa jk azekeu"
"Gw lindes pala lu atu atu awas aja kalo ampe Bocor"
.
.
.
.
.
❍ᴥ❍"Woi bantet lu mau kita tinggal?"Ucap Taehyung didalam mobil.
"Iya iya bacot"Ucap Jimin lalu masuk ke dalam mobil Taehyung.
Hari ini Jungkook, Jimin, Jin, Suga dan Taehyung sedang menuju ke tempat yang sering mereka kunjungi, yaitu Club. Tapi hari ini mereka hanya berlima, Rapmon sedang berkencan dengan hani, dan Jhope sedang ada latihan di club dance miliknya, jadi mereka tidak bisa ikut.
"Napa sih Jim?"Tanya Jungkook yang melihat teman nya terus tertawa melihat ke arah ponsel miliknya.
"Gk"
.
.
.
.
♬Tbc.
Ini cerita di revisi!
KAMU SEDANG MEMBACA
My English Teacher
Fanfiction{Vrene} "Perkenalan nama saya Kim Taehyung , saya yang akan menggantikan pak Taemin sebagai guru bahasa inggris kalian". warning! -cerita ini receh sekali -bahasa non baku -Garing