***
21.15Irene sudah rapi dengan dress mini warna pink yang di berikan mamahnya untuk di kenakan malam ini.
Tok.. Tok.. Tok..
“Irene? Apa kamu sudah selesai?”Tanya mamah Irene dari balik pintu kamar.
“Sebentar lagi”Ucap Irene yang sedang menyemprotkan parfum kesukaannya, setelah itu ia keluar dari kamarnya.
“Anak mamah cantik sekali.. Ayo, nanti kita terlambat”Ajak eomma Irene.
Skip.Irene dan mamah nya sudah sampai di restoran yang mewah. mereka langsung ke tempat yang sudah di pesan khusus untuk mereka.
“Irene, kenalin ini sahabatnya mamah”Ucap Tiffany pada Irene.
“Halo Irene, nama tante kim Naeun panggilnya mamah aja”Ucap Naeun lalu tertawa pelan.
“Eh.. Iya..tan-.. Mamah”Ucap Irene sedikit canggung.
“Eh sis mana si ganteng?”Ucap tiffany yang menyadari ada sesuatu yg kurang.
“Kena macet sis jdi mungkin sedikit terlambat datengnya”Ucap Naeun pada tiffany.
Naeun dan tiffany terus berbincang bincang sampai lupa bahwa ada Irene disana. Mereka juga sudah memesan makanan, Irene merasa bosan dan akhirnya dia meminta izin untuk ke toilet padahal tidak.
“Kok muka tante tadi mirip om Tae sih? Jangan jangan? Dih amit amit jangan sampe”Ucap Irene berjalan tanpa tujuan yang jelas.
Brukk..
Seseorang tiba tiba menabrak Irene sampai Irene hampir terjatuh, Untung aja engga jatuh. Sakitnya gak seberapa malu nya ituloh.
“Jalanan lebar mas”Ucap Irene sedikit kesal.
“Buru buru neng”Ucap seseorang itu tanpa melihat ke arah Irene.
“Eh! Enak aja loh asal pergi”Ucap Irene menahan tangan seseorang yang menabrak nya tadi.
“Ya udh sih maa- , eh? Elo”Ucap Taehyung melihat dari ujung rambut Irene sampai ujung kakinya.
“Aduh.. Cantik :(”-batin Taehyung
“Sempit bgt ya nih dunia, kemana mana pasti gw ktmu lo”Ucap Irene melangkahkan kakinya meninggalkan Taehyung.
Saat Irene pergi dia merasa ada yg mengikutinya dari belakang, Irene sempat melihat sekilas ke belakangnya dan ya Kim Taehyung mengikutinya.
Irene mencepatkan langkahnya agar Taehyung tidak mengikutinya tetapi Taehyung malah ikut mencepatkan langkahnya. Irene risih, lalu ia berlari mungkin ini salah satu cara yang Irene pikiran, Taehyung? Dia juga ikut berlari.
Coba deh rene lu guling guling ntr tae ngikut juga dah.“Lu ngapain sih ngikutin gw?!”Ucap Irene kesal.
“GR bgt lu”Ucap Taehyung lalu berjalan mendahului Irene.
“Sabar ren, untung cogan”-batin Irene
ppalgan.. mat.. gunggeumhae Honey..🎶📞
Ponsel Irene berdering, Irene langsung mengeluarkan ponselnya di dalam tasnya, Wendy menelepon Irene entah apa yang ingin di bicarakannya.
“Halo? Kenapa wen? ”
“....”
“Woi gblk!”
“Sans mba, Joy sakit rene.. Lu bisa gak dateng kerumahnya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
My English Teacher
Fanfiction{Vrene} "Perkenalan nama saya Kim Taehyung , saya yang akan menggantikan pak Taemin sebagai guru bahasa inggris kalian". warning! -cerita ini receh sekali -bahasa non baku -Garing