«3»

1.3K 280 73
                                    

...

Keesokan harinya di kelas Irene ramai sekali ada yang membicarakan soal seseorang yang kemarin bersama bangtan dan ada juga yang membicarakan siapa yang akan menggantikan guru bahasa inggris lamanya itu.

“Ren lu tau gak sih cowo yg kemarin sama bangtan? Ya ampun ganteng banget sumpah”Ucap Tzuyu sambil tersenyum senyum tidak jelas, Irene lebih memilih tidur karena menurut nya itu sama sekali tidak penting lagi pula Irene juga tidak tertarik.

Krittt

Pintu kelas Irene terbuka menampilkan sosok laki laki tinggi, putih dan tampan sambil membawa beberapa buku.

“Kyaaa!!”

“O.M.G panggil ambulans buat gw plis”

“Gw butuh oksigen woe!! Aduh mati nih gw”

“Itu mahluk apa ya tuhan....”

“Seseorang tolong tampar aku pake kursi”

“Shutttt alay bgt sih kaya gak pernah liat cowo ganteng aja”Ucap Tzuyu sinis. Dan mereka terdiam, kalau saja Tzuyu bukan teman Irene mungkin Tzuyu sudah di serbu.

“Ekhemm.. ”

perkenalan nama saya Kim Taehyung saya yang akan menggantikan pak Taemin guru bahasa inggris kalian”Jelas Taehyung kepada murid muridnya.

“Pak boleh nanya gak?”

“Iya”

“Umur bapak berapa kalau saya boleh tau soalnya bapak keliatan muda banget hihi”Ucap salah satu murid perempuan disana.

“21”

“Pak saya mau nanya juga, bapak udh punya pacar blm”

“Pak ILYSM pak ILYSM!”

“Bapak itu manusia?”

“Bla bla bla”

Taehyung tidak menjawab itu karena menurut Taehyung itu sangat tidak penting. Taehyung melirik Irene yang sedang tertidur pulas menurut Taehyung dia itu, manis. Taehyung melangkahkan kakinya mendekat ke arah Irene ia berniat untuk membangun kannya, tidak salah kan? Karna ini jam pelajaran jadia ia harus mengikuti pelajaran bukan malah tidur.

“Pak jangan... Bahaya”Ucap salah satu murid dengan mata melotot. Taehyung heran, bahaya kenapa? Memang dia hewan buas? Tidak kan?.

Brakk!!

Taehyung memukul keras meja Irene, murid murid disana langsung menutup telinganya mereka tidak mau kena sasaran nantinya.

Irene terkejut mendengar pukulan di mejanya ia langsung terbangun, ia menatap orang yang sudah berani membangun kannya.

“Bangun, ini waktunya belajar”

Irene berdiri dari posisi duduk tadi, ia mengambil tas nya dan melempar ke arah Taehyung.

“Aw... Kamu! Berani sama saya?”

“Hahah aduh atut nih”Ucap Irene tertawa remeh.

“KAMU KELUAR DARI KELAS INI SEKARANG!”Habis sudah kesabaran Taehyung, ia mengucapkan itu sambil menunjuk pintu kelas.

“Lu aja, kok nyuruh nyuruh gw? Emang anda siapa?”

“Oh? Ok saya yang keluar dari kelas Ini!”Ucap Taehyung melangkahkan kakinya keluar dari kelas tsb dan melupakan beberapa buku yang tadi ia bawa.
“Dia guru baru yang gantiin Aki aki?”Tanya Irene kepada teman sekelasnya, dan mereka hanya diam.

“Oh jadi lu semua mau-”Ucap Irene terpotong dengan jawaban dari teman sekelasnya yang kompak menjawab 'Iya'bersamaan.

.
.
.
.
.

Taehyung pov.
Gila tuh cewe berani banget sama gw, masa iya dia gak tau kalo gw guru? Siapa sih tuh orang padahal tadinya pengen gw dekettin bcs cakep. Dari pada gw debat sama tuh cewe sampe gw tua lebih baik gw ngalah, baru juga pertama ngajar udh begini aja.

Di tengah perjalanan gw ketemu guru perempuan yang kemarin senyum terus sama gw.

“Eh pak Taehyung? Knp kok gak ngajar?”Ucap bu Jennie.

“Saya nanya dong, Cewe pendek yang rambutnya warna coklat, um.. Tadi saya melihat namanya... Oh ya Bae Irene”

“Bapak berantem sama dia? Haha bapak emang harus sabar kalo ngajar dia guru guru disini udh sering debat sama Irene, sampai² ada yang menyerah kalo mengajar Irene”

“Oh... Ywdh saya pergi dulu ya”Ucap gw langsung meninggalkan bu Jennie.

“Udh ngmng panjang lebar kaya pidato cuman di bales 'oh' untung cogan”-batin Jennie.

Tbc.

My English TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang