1.

17K 629 48
                                    

Happy Reading.

*

Parang High School sekolah yang terkenal elit dan dihuni para siswa anak chebol. Hanya anak orang berada yang bisa masuk kesana dan hanya anak yang punya relasi bisnis yang tinggi yang bisa sekolah dengan tenang disana. Sekolah dengan berbagai kekuasaan dan pasti ada satu orang yang paling berpengaruh dan paling ditakuti disana.

Segerombolan gadis dengan pakaian mahal dan asesoris mahal berjalan santai disetiap kiridor. Siswa Parang yang melihat segerombolan gadis itu langsung menyingkir, karena jika sampai salah satu siswa tidak sengaja menyentuh seragam gadis-gadis itu maka hanya akan terjadi bencana. Segerombolan gadis itu adalah penguasa SMA Parang dan para guru juga sangat takut pada mereka. Pepatah uang adalah segalanya adalah kebenaran dan ini sudah terjadi.

*

Brak! Gadis tinggi dengan rambut coklat itu mendobrak pintu kelas XII C dengan kasar. Lalisa Jung pelakunya dan tidak lama kemudian ada beberapa gadis dengan pakaian sama yang mengekorinya.

"Katakan siapa Bae Joo Hyun?" Semua siswa yang ada disana tidak berani menjawab Lisa. Bahkan guru yang ada didepan papan hanya bisa diam.

"Katakan siapa Bae Joo Hyun atau kelas ini kubakar" ancam Lisa emosi.

"Dia Joo Hyun!" Tunjuk seorang gadis pada siswa yang tengah duduk dipojokan.

"Ah kau bersembunyi rupanya. Baik tunggu saja pulang sekolah nanti" desis Lisa sambil berlalu tapi baru beberapa langkah suara seseorang menghentikan langkahnya.

"Selesaikan disini atau kau yang kuselesaikan?" Semua kembali diam saat mendengar suara dingin seseorang. Aliya Kim, anggota termuda, sekaligus tersadis, polos tapi sangat bajingan didalamnya. Gadis yang terkenal dingin, angkuh, arogan, sombong dan semuanya takut padanya.

"Kim~"

"Diam atau mulutmu kurobek Tzu" Tzuyu langsung menciut takut.

"Selesaikan sekarang atau kau yang kueksekusi. Aku tidak peduli pada statusmu Jung. Jadi selesaikan cepat" desis Aliya tajam. Lisa menghela nafas dan kembali berbalik.

"Bae Joo Hyun. Mati kau!"

*

Aliya membersihkan seragamnya yang terkena noda darah dari Bae Joo Hyun. Lisa hanya menjambak dan mengikat Joo Hyun. Aliya? Menyiksa dan merusak wajahnya dengan silet. Peduli? Sama sekali Tidak.

"Jika sekali lagi kau mendekatinya bukan hanya wajahmu yang rusak tapi tubuhmu!" Desis Aliya tajam.

"Kalian buang dia. Aku muak melihat tikus ini dan berikan gambar itu pada teman-temanya. Aku akan sangat menikmati wajah kaget mereka" Semua langsung mengangguk patuh. Dan ada dua orang anak laki-laki yang memapah Joo Hyun yang sudah tidak berdaya.

"Kita pergi dan kau Hyun menyetir" kata Aliya dengan melempar kuncinya pada Dahyun.

"Cepattt"

*

Dinilah mereka berakhir Club terkenal di Seoul dengan berbagai minuman keras yang ada didepan mereka. Seragam sekolah mereka sudah berganti menjadi baju pesta yang sangat minim dan sexy. Dan tentu banyak pria yang menatap penuh minat pada mereka.

"Kau pulang?" Aliya menggeleng.

"Aku tidur dirumah Brian" mata mereka melebar mendengar jawaban Aliya.

"Brian? Serius?" Tanya Tzuyu.

"Diamlah! Aku mau bersenang-senang. Brian itu bodoh dan aku akan memanfaatkan orang bodoh sepertinya" ujar Aliya.

But I Love You Young Girs! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang