Tertabrak Truk

104 12 0
                                    

   Pada malam hari Gandi bermain di rumah John. Sesampainya disana Gandi mengajak jalan - jalan.

Gandi:"heh jalan - jalan yok, buat refresing"
John  :" uhm...okelah"

   Gandi dan John pergi dengan menggunakan mobil.
   Di tengah perjalanan Gandi dan John melewati jembatan.
   Saat melintasi jembatan itu Gandhi melihat palang bertuliskan
   "mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan, jembatan masih dalam keadaan perbaikan, silahkan masuk kendaraan bergantian".
  Gandi dan John melewati jembatan itu yang masih diperbaiki itu.
   Saat di perjalanan keseberang kota, mobil di depan mereka menyorot lampu sorot yang begitu terang. Sehingga membuat truk di depan mobil itu menjadi silau dan langsung bantir stir ke kanan dan menabrak truk silinder yang sedang parkir, truk slinder itu bergerak kemudian menuju ke arah mobil gandi dan john... "Duuuar".
   Truk silinder mendorong Mobil mereka dan jatuh ke laut "byurr"
   Gandi dan john terperangkap di dalam mobil. Air mulai masuk ke dalam mobil mereka perlahan. Gandhi berusaha membuka kaca jendela namun hasilnya nihil. Tiba tiba " brukk" suara mobil mereka yang langsung ringsek di dasar laut. Mereka berdua pun langsung meninggal.

---------- The End ----------

Final Destination The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang