Pada siang hari, Daniel duduk di sofa samping meja akuarium mini sambil melihat Ikan hiasnya karena bosan Daniel menelefon Jonny untuk bermain.
(Dalam Telefon)
Daniel: "Halo Jon"
Jonny: "Ya Niel, ada apa?"
Daniel: "Kamu ada kegiatan ga di sana?"
Jonny: "Ngga, Ga ada tuh"
Daniel: " Kamu bisa jemput aku ga? Aku bosen nih dirumah, sepi g ada orang juga dirumah, hanya aku saja"
Jonny: "Memangnya mau kemana?"
Daniel: "Ya ke Kafe, buat makan bareng"
Jonny: " Uhm... Bisa bisa"
Daniel: " Oke, jemput ya"
Jonny: " Ditunggu..."Setelah menelefon Jonny, Daniel nge Stalk IG nya, dan setelah beberapa menit, Dia merasa kepanasan. Lalu Daniel mengambil kipas angin yang ada kamar tidur nya.
Kipas angin itu diletakan di atas akuarium mini itu. Tak lupa dia mengambil segelas air dingin dari kulkas dan menaruhnya di sebelah kipas itu. Kemudian sambil menunggu jemputan dari Jonny.
Daniel bermain Game sambil mendegarkan Earphone, karena batrai Hp Daniel tinggal 23%, Daniel mengambil Charge dan mencolokkan charge itu di tembok dekat akuarium itu lalu mengecas lah hp itu.
Daniel fokus bermain Game itu, sementara Disisi lain ikan hias yang ada di akuarium mini itu, Tampak stres karena getaran dari kipas yang ada di atas akuarium itu.
Kemudian salah 1 ikan yang ada di akuarium itu melompat dan menabrak penutup akuarium itu selama berkali" dan membuat gelas air dingin itu jatuh dan airnya ngalir ke bagian bawah kipas itu.
Daniel tetep tidak sadar dengan itu, Tiba-tiba dari dalam kipas itu mecipratkan percikan api kecil, dan kipas itu berbau mesin terbakar, Daniel baru sadar akan Aroma itu dan menengok kesamping dan melihat kipas itu.
Daniel terkejut karena Kipas itu mengeluarkan percikan api terus menerus, kemudian Daniel langsung masuk kedalam untuk mengambil Kain Basah agar tidak menimbulkan Kebakaran pada kipas itu.
Dan saat kembali lagi, Daniel tidak sengaja kaki kirinya mengenai meja akuarium itu dan karena rasa sakitnya, Daniel Jatuh dan tanpa sadar dia menyenggol kipas angin yang konslet itu, dan Brukkk...
Kemudian wajah Daniel berhadapan dengan kipas itu, daniel masih diberi keselamatan, namun keselamatan itu hanya sementara.
Kipas yang tejatuh itu langsung menyemburkan api yang berasal dari mesin tersebut. Dan wajah Daniel langsung terbakar dengan Sambaran api itu. Daniel pun akhirnya meninggal dengan Tragis.
Tak beberapa lama Jonny baru sampai kerumah Daniel dan setelah membuka pagar rumah Daniel, Jonny kaget dan Teriak.
Lalu Jonny mengambil air dan mencipratkan air itu ke kobaran api itu. Setelah sudah hilang apinya, Jonny melihat Hp Daniel yang menyala dan menujukan batrai Hp Daniel sudah 100%
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Destination The Series
HorrorDari hal kecil pun, nyawamu dapat terenggut. Bisa jadi, ada kesinambungan antara satu dengan yang lain. atau mungkin "..kamu selanjutnya". -Author-