Pemotong Rumput

62 9 0
                                    

   2 Hari kemudian Jonny bekerja kembali menjadi tukang kebun. Ia Sedang menuju ke Kebun itu. Setelah sampai di kebun, Ia menemui Bos nya

Jonny: "Selamat Pagi Bos, Rumput mana nih yang sudah tinggi?"
Bos    : "Kamu nanti motong rumput yang itu (sambil menujukan rumput yang tinggi dan lebat)"
Jonny: " Oh Ya, Siap Bos..."
Bos    : "Ingat, Selalu berhati hati saat memotomg rumput"
Jonny: " Okeh"

   Setelah berbincang, Jonny mengambil pemotong rumput. Setelah itu Jonny menyalakan Mesin tersebut dan menyala.
   Jonny mulai memotongi rumput yang tebal itu. Jonny pun mengerjakan tugas yang diberikan kepada Bos. Saat Memotong rumput berlangsung, tiba tiba mesin pemotong rumput itu mati.
   Jonny pun mengecek mesin itu, dan ternyata bahan bakar itu habis. kemudian Jonny memgambil dan memasukan bahan bakar itu kedalam mesin itu. setelah selesai mengisi bahan bakar. Bode datang

Bode  : " Hai Jon"
Jonny: "Oi, Halo de"
Bode  : " Oiya, Kita sudah lama tidak bertemu
Jonny: " iya"
Bode  : " Wah ternyata kamu kerja disini ya?"
Jonny: " Ya tapi ini hanya kerja sampingan saja, Sekalian mempercantik kebun ini hehehe"
Bode  : "  Owh gitu"

   Tiba tiba hp Bode berbunyi, Bode pun menjawab panggilan itu. Sementara Jonny sedang mempersiapkan kembali. Setelah selesai menelepon...

Bode  : " Waduh, maaf ya, Aku tidak bisa berlama lama lagi disini karna tadi temanku mengajak ku pergi"
Jonny: " Owh oke tak masalah"
Bode  : " Sip, Aku pergi dulu ya Jon"
Jonny : " Oke"

   Bode pun pergi, Setelah itu Jonny melanjutkan kembali memotong rumput. Sekarang Jonny memotong rumput dibagian pinggir jalan raya.
   Tiba tiba dijalan raya ada batu kecil yang terlempar karena terkena ban mobil yang melintas. Batu itu kemudian jatuh di antara rermuputan yang lebat.
   Jonny tidak melihat kejadian tersebut. Tiba tiba Mesin pemotong rumput itu mengenai batu,  dan batu itu mengenai baut di bagian baling baling mesin itu dan Baling baling tersebut lepas mengenai sepatu bot yang dipakai Jonny yang menembus sampai ke kaki Jonny.

Jonny: " AAAaa... (Teriak Jonny Kesakitan)"

   Jonny pun jatuh dan kesakitan, Mesin yang di pegangi Jonny juga ikut terjatuh ke pinggir jalan raya sampai tangki mesin itu bocor, Kemudian diwaktu yang sama ada mobil yang melintas dan didalam mobil tersebut ada orang yang membuang puntung rokok.
   Rokok tersebut mengenai tangki dan meledak karna tangki tersebut masih banyak bahan bakarnya. wajah dan seluruh tubuh Jonny terbakar.
   Jonny pun akhirnya tewas terbakar

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Final Destination The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang