Pada suatu hari Nanda dan teman-teman pergi kekolam renang anak-anak semuanya 12 orang termasuk Nanda.
Sesampainya disana, anak anak ganti pakaian renang , Setelah semua sudah ganti, kemudian mereka menuju ke sebuah kolam renang yang tidak ada atapnya. Nanda berbicara dengan teman akrabnya yakni Daniel.Nanda: "Oi Niel"
Daniel: "Apaan?"
Nanda: "Nanti balapan seluncuran yok, mau ga?"
Daniel: "Euhmmn mau aja si, tapi...."
Nanda: " Yaudah Ayok"Mereka pun menaiki anak tangga menuju seluncuran air itu, dan meluncur sampai ke kolam.
Nanda: " Wih Asik juga nih"
Daniel: " Ha a asik, tapi aku g mau naik lagi ah..."
Nanda: " hadeh yaudah deh, aku mau main seluncuran lagi"
Daniel: " Yaudah sana"Nanda pun naik seluncuran lagi dan Daniel main permainan air lainnya.
Beberapa menit kemudian Daniel melihat awan dan dia memperkirakan akan turun hujan. Daniel pun naik dari kolam renang untuk bilas. Sedangkan Nanda masih bermain perosotan air.
Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya Beberapa orang yang ada di dalam kolam keluar, tapi Nanda masih berada di dalam kolam.
Awan pun mengeluarkan petir dan menyambar kolam, seketika kolam itu langsung teraliri listrik dan semua orang yang ada di dalam kolam itu meninggal seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Destination The Series
HorrorDari hal kecil pun, nyawamu dapat terenggut. Bisa jadi, ada kesinambungan antara satu dengan yang lain. atau mungkin "..kamu selanjutnya". -Author-