Mimpi Buruk?

82 12 2
                                    

   Pada malam hari Mona beranjak tidur.
   Pagi harinya Mona bangun pukul 06:00, lalu mandi, setelah mandi Mona sarapan dan bersiap berangkat menuju bandara.
   Sesampainya di bandara Mona menunggu kedatangan Pesawat. Setelah menunggu beberapa menit, Pesawat tersebut datang, Mona menuju kepintu pesawat, sebelum itu Mona harus melewati pengecekan tiket itu.
   Setelah pengecekan tiket, Mona langsung masuk kedalam pesawat dan mencari kursi sesuai dengan karcis tersebut. Setelah menemukan kursi yg sesuai, Mona langsung duduk.
   Mona membaca buku novel yang dibawanya. Selagi membaca Novel, tiba - tiba Mona mendegar suara orang ribut dibelakang kursi Mona. Mona mendengar teriakan seorang pemuda.
   Pemuda itu berteriak karena dia tidak mau naik pesawat, dia berangan-angan bahwa pesawat yang ditumpanginya akan...

*kringgg-kringgg-kringgg....*
   Suara alarm Hp Mona Berbunyi.
   Mona segera bangun dari tidurnya, dia melihat sudah pukul 06:00 lebih. Mona langsung mandi setelah itu sarapan. Selesai sarapan mona segera berangkat menuju ke bandara. Sesampainya dibandara Mona melihat jadwal keberangkatan pesawat
   Mona pun senang karena pesawat sudah sampai di bandara itu. Mona langsung menuju ke pengecekan Karcis dan masuk kedalam pesawat kemudian mencari kursi.
   Setelah mendapatkan nomor kursi yang tepat Mona duduk dan mendengarkan music melalui earphone.
   Tiba-tiba terdengar suara teriakan yang membuat Mona kaget. Mona langsung melepaskan earphone dan mencari sumber suara.
   Ternyata suara tersebut berasal dari pemuda dikursi belakang Mona, kemudian Mona langsung menghampiri pemuda itu

Mona: " Ada apa dek, kok teriak didalam pesawat?"
Bima : " Aku takut kak (sambil mengusap air mata)"
Mona: "Takut kenapa?"
Bima : "Aku membayangkan pesawat ini akan meledak, Aku juga baru pertama kali naik pesawat"
Mona : "aduh dek Kamu tak perlu takut, pesawat ini aman kok"
Bima : "tidak kak, pesawat ini akan meledak, aku takut, aku g mau naik pesawat ini, ayo Rom kita tidak jadi naik pesawat ini"
Romy: "sudah lah Bim, benar kata kakak itu, pesawat ini aman"
Bima : "pokok nya aku mau turun"

   Bima pun berdiri dan mengambil tas dibagasi atas kemudian pergi.
Romy: "Bim... jangan pergi Bim...,"

   Romy pun juga ikut pergi mengejar Bima, sampai dia lupa meninggalkan Tas bawaan nya.
   Mona hanya melihat Romy mengejar Bima, Mona melihat mereka sudah berada di dalam bandara dan bukan dipesawat lagi.
   Pesawat pun mulai berangkat, pintu pesawat tertutup rapat dan Mona kembali menuju ke kursinya dan melihat Kaca jendela yang menghadap Bandara.
   Mona melihat Bima melambaikan tangan ke Mona, sambil tersenyum. Mona pun merasa sedikit aneh dengan kelakuan si Bima itu.
   Pesawat pun lepas landas ke udara. Kemudian Mona berpikir kembali tentang kejadian yang dialaminya yang berawal dari mimpi tidurnya sampai hal keributan dibelakang Mona.
   2 jam berada didalam pesawat Mona mendengarkan music. Pesawat itu terbang diatas Hutan yang lebat.
Mona melihat sekawanan burung berwarna hitam yang melayang di samping pesawat. Mona marasa nyaman melihat pemandangan itu.
   Tiba tiba salah satu kawanan burung itu terbang mendekati sayap pesawat dan "duarrr" terdengar suara baling-baling pesawat yang terbakar.
   Mona kaget dan panik, karena baling pesawat itu mengeluarkan Api dan membuat pesawat Yang ditumpangi Mona miring. Kemudian pesawat tersebut jatuh dan meledak... seluruh penumpang termasuk Mona meninggal dunia...

---------- The End ----------

Final Destination The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang