Everyone's responses about LDR

95 19 18
                                    

"Ga deh hehehe.."

"Takut sih.."

"Duh gimana ya?"

"Ga sanggup aku kalo gitu.."

"Berat ngejalaninya.."

"Susah buat ngebangun kepercayaannya."

"Ga semua orang bisa.."

*****

Rata rata gitu sih responnya ya ga gengs?😅

Oline pernah bilang ke Mic gini nih, "Dalam segala hubungan, ga bakal selamanya mulus. Mau ldr atau nggak, pasti ada tantangannya."

"Haduuu gini ya thor, aku sama Mic itu sanggup kok, cuma kadang aku egois juga trus Mic lagi emosi, wajar kan ya thor? Namanya juga pacaran pasti ada naik turunnya. Kalo ada yang ga sanggup ldr berarti dia ga bisa main jauh jauh soal cinta hehe.."

Iya.. Iya Oline sayang.. Aku paham gimana naik turunnya pasangan yang ngejalani LDR, tapi masih aja ada baaaaaanyaaaaakkk orang yang takut LDR huh.

"LDR itu dihadapi bukan diakuti. Karena hanya pasangan hebatlah yang mampu LDR thor."

Oke gengs, yang terakhir digaris bawahi ya. Hanya pasangan hebatlah yang mampu LDR.

Gais, aku ga bilang seutuhnya bahwa ldr itu menyenangkan. Tidak. Justru ini hal yang begitu sulit. Hanya mereka yang mampu menikmatinya yang berkata, "ldr is fun!"

Sering kali kita salah menanggapi sebuah hubungan jarak jauh. Merasa ga sanggup lah, takut khilaf lah, atau yang lainnya.

Nah, lewat cerita yang bakal aku publish di sini aku mau menyampaikan bahwa ldr itu ga seburuk yang kalian kira, namun tak semanis yang kalian bayangkan.

Nanti kita simak bagaimana Oline dan Mic akan menghadapi hubungan ini dengan cara mereka sendiri. Jadi aku harap setelah ini kalian mau berjuang atas hubungan kalian yang akan ldr, atau yang lagi ldr mungkin.

Bagi yang sedang ldr, aku mau bilang kalo kalian semua hebat! Kalian adalah pasangan yang luar biasa yang mampu berjalan sampai sejauh ini. Aku yakin, ketika komitmen, dan kepercayaan kalian pegang teguh, kalian ga bakal ngalamin yang namanya sad ending gengs.

"Semua indah kalau kita mau menemukan keindahan di dalamnya."

- Marioline Westie Abigail

"Long Distance Relationship are hard, but they're also incredible. If you can love, trust, respect, and support each other from a distance then you'll be unstoppable once you're physically together."

- Michael William Scott





































Sampai jumpa di part selanjutnya yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai jumpa di part selanjutnya yaa.. Salam dari Oline dan Mic💑

LDR is FUN! (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang