Marioline Westie Abigail's life

48 11 4
                                    

"Pasokan bunga udah masuk, Janet! Alice! Sini bantuin sini!"

"Helehh malah nonton drakor di sini, kerja woi kerja lama-lama aku yang minta gaji sama kalian, cih."

"Selamat pagi kak, ada yang bisa saya bantu?"

"Untuk siapa mas? Untuk istrinya?"

"Lily sih kalo mau bagusnya, tapi kalo mau lebih bagus lagi ada Edelweiss kak."

"Semuanya tiga ratus ribu ya kak."

"Janet ini tolong pindahin ke sana dong.."

"Iya ma, mama mau ketemu om Arthur kan? Bentar lagi aku anter ya ma.."

"Eh Alice mau ke mana? Beli makan ya? Sekalian titip crepes yang disimpang ya yang isinya piscok. Makasih loh Alice."

"Aku sayang kalian, kalian harta aku yang paling indah setelah Tuhan dan keluarga. Terus support aku ya.."

"Ma, jangan sedih terus dong.. Altha pasti ketemu kok.. Aku yakin Altha pasti lagi nyari kita juga. Kalo mama sedih terus, Oline sama papa juga sedih.."

Ya begitulah sekilas kehidupan Oline, wanita tangguh yang selalu welcome sama semua orang. Dan jangan lupa dengan senyum hangatnya yang tak kan bisa membuat semua orang tak berkedip selama lima menit. Haha oke ga sampe lima menit ya.

Oline begitu mencintai bunga yang Tuhan ciptakan di alam semesta ini. Seluruhnya cantik di mata Oline, dan asal kalian tau, Oline pernah membuat anak orang babak belur dikarenakan ia memetik dan membuang bunga itu. Bagi Oline, keindahan Tuhan yang satu ini harus dijaga, cukup diabadikan, tak perlu dipetik apalagi diinjak dan dibuang karena itu hanyalah mengurangi satu dari banyak spesies bunga yang begitu indah Tuhan ciptakan.

Dan jangan lupa juga dengan Janet dan Alice yang selalu menemani Oline dari awal Oline merintis Florist ini, Abigail Florist. Mereka adalah dua hal yang luar bisa yang dapat dimiliki Oline sampai pada saat ini.

Sifat hangat Janet dan Alice yang tertular dari Oline juga membuat Oline nyaman saat berada dekat mereka. Awalnya  Janet dan Alice bukanlah wanita yang hangat, mereka begitu dingin sampai suatu hari Oline mengubah kepribadian mereka ini. Luar biasa.

Yang terpenting adalah mereka selalu men-support Oline, apapun yang diputuskan oleh Oline mereka selalu merangkul Oline dan mensejajarkan langkah mereka agar selalu bersama dan dapat melindungi satu sama lain.

Tidak ada hal mewah yang dimiliki wanita berumur 24 tahun ini. Hanya keluarga dan sahabat yang hangat. Oline rasa ini semua sudah lebih dari cukup. Karena Oline sangat membenci sepi. Oline sudah terbiasa hidup sederhana sejak kecil ketika ia dan ibunya ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah tercinta.

Sang ayah yang begitu dibanggakan oleh Oline. Ayah yang hangat yang selalu mengajarkan bahwa apapun yang terjadi dalam hidup kita, semuanya adalah baik. Kalaupun ada hal buruk yang menipa, itu hanyalah badai yang akan semakin mempercantik pelangi yang akan kita lihat nanti.

Ayahnya juga meminta Oline agar terus tersenyum dan menebarkan kehangatan sama persis ketika ayahnya menebarkan kehangatan bagi keluarganya yang tak pernah redup kehangatannya sampai sekarang.

Inilah Oline, Marioline Westie Abigail. Wanita yang punya daya tarik yang besar pada bunga. Ya segala bunga, termasuk lelaki yang nantinya akan bersanding dengan Oline selama hidupnya. Dia adalah bunga terindah dalam hidupnya

*****

Oke gengs! Ini hanya sekilas tentang Oline. Aku hanya menggambarkan betapa hangatnya Oline ya. Tapi jangan kalian kira Oline ga bisa marah ya😅 semua orang bisa marah tentunya..

Ini ga semua tentang Oline aku jabarin tapi nanti pasti akan terungkap satu persatu. Kalo dikasih tau duluan ga bakal nyes ya ga😛

Suka ga sama Oline? Suka boleh, sayang jangan ya hehe😋 Soalnya yang sayang Oline udah banyak, apalagi Mic😳 banyak banget sayangnya itu udah😂

Jangan lupa tinggalin Vomentnya dan jangan lupa share ke semua sosmed yang kalian punya yaa biar bisa sama sama baca cerita ini hehe..

Semoga bisa menghibur kalian ya..

Seeyoueverybodeehhhh👋👋👋

LDR is FUN! (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang