2. Pulau Hilang dan Auradon

889 50 5
                                    

Pada suatu masa, sekitar 300 tahun yang lalu, Belle menikahi si Buruk rupa dihadapan 6.000 teman-teman terdekat nya. Ada kue yang besar, dan diadakan sangat meriah.

Ya, alih-alih berbulan madu, Buruk Rupa menyatukan seluruh kerajaan dan membuatnya terpilih sebagai Raja Auradon. Dia mengumpulkan seluruh penjahat yaitu Maleficent, Cruella De Vil, Jafar, dan Evil Queen berserta komplotannya. Pada dasarnya semuanya orang yang menarik, dan dia mengurung nya di Pulau yang Hilang yakni berada tidak jauh dari kota Auradon. Dan pulau itu ditutupi dengan kekuatan sihir untuk mengurung mereka.

Mal's Pov

Inilah lingkunganku, Pulau yang hilang. Tidak ada sihir, tidak ada wifi, dan tidak ada jalan keluar, atau begitulah dugaanku.
Tunggu, kau ingin ketemu kami? Tapi pertama-tama inilah yang terjadi.

Author's pov

Pangeran Ben sedang melihat pulau yang hilang itu melalui jendela, sekarang ia sedang berada di ruangan perancangan pakaian. Selagi melihat keluar jendela sang perancang mengangkat tangan Ben yang tidak fokus, sang perancang mengukur lengan Ben.

"lengan...,  kepala.." ucap sang perancang sambil mengarahkan kepala Ben ke arahnya. Lalu sang perancang pun mengukur kepala Ben.

Lalu tiba tiba, Raja Adam dan Ratu Belle pun datang sambil bergandengan tangan ke ruangan tersebut.

"Bagaimana mungkin bulan depan kau akan dinobatkan sebagai Raja? Kau masih anak-anak" kata Raja Adam

"Dia sudah berumur 16 tahun, sayang" kata Ratu Belle

"Hei, yah. 16 tahun?  Ah itu terlalu muda untuk dinobatkan menjadi Raja, aku tak bisa mengambil keputusan yang bagus setidaknya sampai umurku 42 tahun" kata Raja

Sang Ratu yang sedang memegang baju Ben saat mendengar sang Raja mengatakan itu, dia pun berkata "eh, kau memutuskan menikahi ku saat berumur 28 tahun"

"ah, itu karena kau atau teko" kata sang Raja sambil mengelap kaca mata nya pada jas nya. Sang Ratu sangat kesal mendengar itu.

"bercanda sayang" katanya membuat Ben tertawa, dan Sang Ratu menatap Ben seakan berkata 'Lihat ayahmu itu, sungguh menjengkelkan'

"ibu, ayah" kata Ben saat ingin melangkah maju tapi dicegah oleh sang Perancang karena dia sedang mengukur kaki Ben.

"Aku sudah memilih pernyataan resmi pertamaku" kata Ben membuat sang Raja dan Ratu sangat senang mendengarnya.

"Aku memutuskan bahwa anak-anak dari Pulau yang Hilang diberi kesempatan untuk tinggal di Auradon."

Raja dan Ratu terkejut mendengar itu, pakaian Ben yang sedang dipegang sang Ratu pun terjatuh kelantai. Sang Raja menatap tajam Ben seakan meminta Ben untuk memberikan penjelasan.

"Setiap kali aku menatap ke pulau itu, aku merasa mereka telah dibuang"

"Anak-anak dari musuh bebuyutan kita, tinggal bersama kita?" Tanya Sang Raja

"Kita mulai dari beberapa anak dulu, hanya yang paling membutuhkan bantuan kita. Aku sudah memilihnya"

"Benarkah?" Kata sang Raja sambil mendekati Ben dengan perasaan kesal, tapi sang Ratu mencegahnya dan berkata
"Dulu aku memberimu kesempatan kedua, siapa orang tua mereka?" tanya Ratu sambil menatap Ben.

"Cruella De Vil..."

Sang ratu mengangguk.

"Jafar..."

"Evil Queen..."

Dan dengan perasaan takut Ben pun tarik nafas dan berkata,

"Dan Maleficent"

Raja, Ratu dan Sang perancang terkejut, buku yang sedang dipegang sang perancang pun terjatuh. Dia pun segera membungkukkan badannya dan segera pergi.

"MALEFICENT! Dia adalah penjahat yang paling berbahaya!"

"Ayah, dengarkan dulu" kata Ben

"Ayah tidak mau dengar, mereka bersalah atas kejahatan yang tak terkatakan!"

"Ayah, anak-anak mereka tidak bersalah. Menurut ayah mereka tidak layak dapat kehidupan yang normal?"

"Ayah?"

Sang Raja menatap Sang Ratu seakan meminta saran, Sang Ratu pun mengangguk ke arah Sang Raja

Sang Raja menggangguk dan berkata dengan berat hati "Ayah rasa anak-anak mereka tidak bersalah" lalu sang Raja berjalan meninggalkan ruang perancang dan berhenti didepan menunggu sang Ratu

Sang Ratu berjalan ke depan Ben dan memberikan selamat "selamat sayang"

Lalu sang Ratu pun menyusul Sang raja dan merangkul tangannya, sang Raja dan Ratu pun meninggalkan Ben

Saat Sang Raja dan Sang Ratu meninggalkan Ben, Ben memegang cin-cin Kerajaan nya dan matanya tidak luput dari Pulau yang hilang

Jangan lupa di voment

Singkat ya? Maklum ya baru pertama kali hehe😅







Disney DescendantsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang