Kami berangkat pukul 02:00 WIB,,dikarnakan perjalanan dari malang ke jakarta membutuhkan waktu yang cukup lama.Aku,Faqih,Risa,Anis,buk tuti dan buk ida menaiki mobil yang sama,sebenarnya ikhwan dan akhwan tidak boleh menggunakan mobil yang sama apalagi yang bukan mahram nya,tetapi jika menggunakan 2 mobil akan menggunakan dana yang lebih banyak lagi.
Untuk transportasi tak ada donasi satupun yang kami terima,kami harus membayar nya sendiri,tetapi untung saja biaya hotel yang akan kami tempati biaya nya di tanggung oleh pemerintah,syukur lah.
[skip perjalanan selesai]
Sekitar pukul 13:00 WIB kami sampai di Hotel MEGA MATRA yang terletak di jl.Mataram No.11
Kami memilih hotel mega matra karna jaraknya cukup dekat dengan SMAN 14 jakarta,dari Hotel Mega Matra ke SMAN 14 hanya membutuhkan waktu 15 menit lewat jl.otto iskandardinata.Tadi pagi sekitar 07:00 WIB buk tuti memesan 3 kamar di hotel ini,untung saja buk tuti memesannya duluan jika telat 2 menit kami tidak akan mendapatkan kamar,,kami mendapatkan kamar dari NO.334-346
Di hotel ini jumlah kamar nya hanya samapi 346 dan jumlah lantai nya sampai lantai 4,walaupun hotel ini hanay hotel bintang 2,tetapi fasilitas cukup memadai.
Kami segera menuju kamar kami masing-masing untuk beristirahat di karnakan nanti malam sekitar pukul 20:00 sampai seterusnya kami akan bertempur melawan siswa/siswi dari sekolah lain,ets jangan salah kira bukan tauran kok,tetapi menguji kemampuan kita dalam bidang membacakan ayat suci al-Qur'an,tilawah dan berpuisi.
Kami beristirahat sejenak,dan sekitar pukul 15:00 kami berlatih untuk lomba nanti malam,setelah kami berlatih kami menunaikan sholat asar.
[skip]
Waktu sudah menunjukkan pukul 18:00,kami menunaikan sholat magrib berjamaah di kamar nya buk tuti,,kali ini aku yang mengimani sholat magrib.setelah menunaikan sholat magrib kami pergi kerestoran yang tersedia di hotel ini,,setelah makan malam kami bersiap-siap.
Pukul 19:00 kami berangkat menuju SMA,karna 1 jam lagi acara akan di mulai,sekitar 15 menit kami sudah sampai,,buk tuti mendaftarkan kami ke meja panitia dan memberikan nomer peserta,,aku dan faqih mendapatkan nomer yang sama yaitu 10,sedangkan Risa 9,dan Anis nmer ke 12..
[skip lomba selesai]
Sekitar pukul 01:00 acara selesai dan tinggal menunggu pengumuman,siapa yang akan masuk final,jika kami tak terpilih maka besok pagi kami akan pulang,jika kami terpilih jum'at kami akan pulang.
Saat akan di umumkan kami merasa deg degkan,dan berdoa dalam hati agar terpilih..
Dan akhirnya kami terpilih semua dan besok sekitar pukul 10:00 akan di lanjutkan kembali..Setelah itu kami pulang ke hotel dan beristirahat untuk besok pagi.kami merasa sangat lelah sekali,seharian ini hanya istirahat sebentar,tapi tak apa demi sekolah kami akan melakukan apapun.
Pukul 04:15 kami bangun untuk menunaikan sholat subuh,,kali ini Faqih yang menjadi imam sholat subuh,,setelah menunaikan sholat subuh kami membaca ayat suci al-Qur'an.
Setelah itu kami mulai berlatih kembali untuk lomba hari ini,,waktu sudah menunjukkan pukul 07:30,seperti biasa kami pergi kerestoran untuk sarapan,,,tak ada waktu untuk jalan-jalan menjelajahi kota jakarta ini,,kami sibuk berlatih dan berlatih,itu saja.
[skip jam 10:00]
Waktu sudah menunjukkan pukul 10:00 WIB,,dan hari ini kami akan bertempur kembali,,persaingan semakin ketat saja.
"kalian jangan takut kalah,kalah menang itu hal biasa dalam perlombaan"ucap buk ida
"iya buk" ucap kami semua
Sedari tadi aku terus berdoa dan berdoa dalam hati supaya di beri kelancaran untuk lomba hari ini,
[skip lomba selesai]
30 peserta puisi,MTQ,dan tilawah sudah menunjukkan penampilannya,tinggal penentuan siapa yang akan mendapatkan juara 1 sampai harapan 3
Lagi-lagi kami deg degan,tetapi ini lebih kencang rasa nya tak ingin mendengar siapa yang mendapatkan juara 1 sampai harapan 3
MC mulai membacakan satu per satu nama dan asal sekolah yang mendapatkan juara 1 sampai harapan 3
"baiklah saya akan membacakan siapa yang akan mendapatkan juara 1 sampai juara 3"ucap MC
Deg jantung ku rasa nya tak ingin berdekat,tetapi aku masih hidup,itu hanya rasa deg degkan saja.
"saya akan membacakan dari yang harapan 3 ya"
Suara tepuk tangan bergemuruh padahal MC belum mengucapkan siapa yang dapat harapan 3
"baiklah,,yang dapat harapan 3 yaitu....."
Sungguh lama MC mengucapkan siapa nama yang akan mendapatkan harapan 3,membuat ku semakin deg degkan saja
"harapan 3 lomba puisi adalah,,,mira dari SMA 13 jakarta"
Suara tepuk tangan kembali bergemuruh
"silahkan maju mira" ucap MC
Dari harapan 3 sampai harapan 1 sudah di umumkan kini tinggal juara 3 sampai juara 1
Next...
Pasti penasaran kan siapa yang mendapatkan juara 1 sampai 3
jangan lupa vote ya teman-teman
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Doa
RomanceJaga lah mata kita saat berpandangan dengan lawan jenis,dan jangan bersentuhan dengan yang bukan mahram nya ukhti,