Tak lama Aisyah datang dan duduk di sofa sebelah kiri kami"Mas nanti kamu mau bawa Risa kemana?"tanya Aisyah
"Ke apartemen umi"
Aisyah mengangguk "Hari ini mau ke apartemen nya mas?" tanya Aisyah kembali
"Iya umi,,sebentar lagi mau kesana takut nya ntar kesorean"
"Mas apa ndak ke rumah dulu,kan barang-barang Risa masih ada di rumah umi"
"Barang-barang kamu sudah di hantar sama pak udin"
Risa hanya mengangguk saja,sekitar pukul 15:00 kami berangkat menuju ke apartemen,,
Sekitar pukul 17:00 kami sampai di apartemen milik Azmi."Mas mandi duluan ya sa" ucap ku sembari menganbil handuk
"Iya mas" ucap Risa sembari merapihkan pakain ku dan pakain milik Risa
Dilihat nya Azmi yang keluar dari kamar mandi sembari mengelap rambut nya dengan handuk kecil,ia menggunakan celena pendek selutut dan kaos berwarna putih,yang membetuk badan sispex nya.
"Belum selesai juga sa,apa perlu mas bantu merapihkannya?"
"Ndak usah mas tinggal sedikit lagi kok mas"
Azmi hanya mengangguk dan langsung menuju ke sofa sembari memaikan laptop nya.
Setelah Risa selesai merapihkan pakaian nya Risa segera menuju ke kamar mandi.
Setengah jam Risa selesai mandi,dilihat nya azmi yang duduk di tempat tidur sembari memaikan ponsel nya,,Risa segera mengambil posisi tidur di sebelah kiri Azmi.Dilihat nya Azmi yang bangkit,,Risa merasa heran ternyata ia hanya mematikan lampu utama.
"Mas.." panggil Risa
"Iya ada apa sa??"
"Tadi umi telvon dan menyuruh kita berdua ke rumah,,karna kak Adhitia mau lamaran"
Azmi hanya mengangguk dan segera merebahkan tubuhnya,,Risa mematikan lampu di samping tempat tidur.
Saat ia merebahkan tubuh nya ia merasakan pelukan dari Azmi dan segera meletakkan kepala nya ke dada Azmi.
Pagi hari nya mereka berdua menuju kerumah keluarga Risa,karna akan ada acara lamaran Adhitia dan Asyifa
Memang Adhitia dan Asyifa berpacaran tetapi tidak lama hanya sekitar 1 minggu dan Adhitia ingin hubungan nya ke jenjang yang lebih serius lagi mangkanya Adhitia melamar Asyifa
"Assalamualaikum.."salam ku dan Risa
"Waalaikumsalam" jawab Hafis "Eh kak Azmi dan Kak Risa sudah datang,masuk kak"
Aku dan Risa hanya tersenyum dan segera masuk kedalam.Semua keluarga Risa sudah siap dan langsung menuju ke rumah Asyifa
Acara lamaran berjalan dengan lancar tak ada gangguan sama sekali,Asyifa kelihatan sangat cantik menggunakan gaun berwarna pink.
Setelah acara lamaran selesai mereka berbincang-bincang tentang hari pernikahan.Acara lamaran yang cukup mendadak dan acara pernikahan nya pun tak menunggu lama lagi.Acara pernikahan akan di adakan 1 minggu lagi.
Asyifa dan Adhitia saling berhadapan dan menatap satu sama lain sembari senyum-senyum entah apa yang mereka senyumi.
"Kak Adhitia jaga pandangan,kak Asyifa masih belum mahram kakak tetap saja itu zina mata" ucap Risa yang berbisik ke Adhita
"Kamu ndak bisa liat kakak senang apa" ucap Adhitia
"Sabar kak sebentar lagi juga kak Asyifa akan menjadi istri sah nya kak Adhitia"
Adhitia hanya bisa pasrah dengan perkataan adik nya itu,ia sangat pandai jika menceramahi Adhitia.
Sekitat pukul 11:00 kami pulang kerumah,,Aku pulang duluan karna masih ada pekerjaan di kantor sementara Risa pergi ke rumah keluarga nya.
Jangan lupa vote,like,coment ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Doa
RomanceJaga lah mata kita saat berpandangan dengan lawan jenis,dan jangan bersentuhan dengan yang bukan mahram nya ukhti,