Setelah 2 tahun lama nya Risa kembali ke Indonesia khusus nya ke kota malang,,selama 2 tahun kuliah di istanbul University Risa mendapatkan gelar S1,selama 2 tahun itu pula Risa tidak pernah menghubungi keluarganya walaupun sangat ingin menghubungi mereka tetapi Alfi selalu melarang nya,karna Alfi takut Risa minta pulang,,tetapi syukurlah rasa takut Alfi telah menghilang dan rasa rindu keluarga nya pun menghilang saat kedua anak nya pulang secara bersamaan,,Kini Risa tampak seperti Ustazah berpakian gamis dan hijab yang cukup panjang,,tinggi nya pun tak kalah hampir sama dengan Adhitia,sungguh perubahan yang sangat drastis,,,dulu Risa memang berhijab tetapi belum syar'i dan belum bersungguh-sungguh.tetapi sekarang ia sudah meniatkan untuk berhijab secara syar'i.
Mendengar Risa pulang ke malang rasa nya aku senang sekali,,tetapi aku tidak tahu apakah Risa ingat atau tidak dengan ku,,Aku harap dia ingat dengan ku.
"assalamualikum" salam Risa saat berada di depan pintu rumah nya
"waalaikumsalam" jawab bik warni dari dalam "eh den Adhitia dan non Risa sudah pulang,?masuk den,non" ucap bik warni
"abi sama umi di mana bi?"tanya Adhitia
"mereka lagi di sekolah nya den Hafis den"
"acar apa bik?"
"kan hari ini hari perpisahan kelas 6 den"
Risa dan Adhitia mengangguk dan langsung menuju kamar nya masing-masing.
Tak lama Alfi dan lain nya pulang,,mereka tidak tahu jika Risa dan Adhitia sudah pulang ke malang,mereka berdua sengaja tidak meberitahu nya karna tidak ingin mereka menunggu kedatangan nya.
Tak lama Risa pun turun ke bawah dilihat nya Hafis yang sedang menonton Upin&Ipin...
Risa segera menghampiri Hafis yang berada di ruang keluarga"ehem,,masih suka aja sama upin ipin" ucap Risa
Hafis segera membalikan tubuh nya dilihat nya Risa yang berada di belakang nya,,Hafis segera bangkit dan memeluk Risa
"kapan datang kak,kok ndak kasih tau Hafis?" tanya Hafis
"barusan sampai,sengaja ndak kakak kasih tau,biar kalian ndak nungguin kakak di bandara,Umi sama Abi mana?"
"kalo Abi pergi ke kantor nya kata nya ada rapat,terus kalo Umi pergi ke butik"
"sejak kapan Umi buka butik?"
"sejak setahun yang lalu"
Risa hanya mengangguk,mereka berdua melanjutkan menonton Upin ipin sambil menikmati cemilan yang ada.
Jangan lupa vote,coment,dan like ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Doa
RomanceJaga lah mata kita saat berpandangan dengan lawan jenis,dan jangan bersentuhan dengan yang bukan mahram nya ukhti,