Happy Reading
⚠️Vote⚠️Typo's
.------------------------------------------
Kyungsoo Pov
Aku terdiam di mobil saat aksi ciuman kami di bioskop tadi, tak ada dari kami saling ingin menjelaskan satu sama lain. Aku sendiri aneh dengan tubuh ku, aku merasa seperti pernah merasakan bibir itu, saliva itu bahkan cara mengulumnya aku seperti mengingatnya. Otak ku berasa mengingatkan sesuatu namun aku tak bisa mengingatnya dengan jelas.
Hanya bayangan seorang lelaki dengan tubuh yang hampir mirip dengan Chanyeol berjalan kearah ku dan berusaha memeluk tubuh yang entah itu seorang dewasa atau itu anak kecil atau apa yang pasti anak itu meminta sebuah pertolongan.
Deg!
Seketika rasa pusing langsung menyerang kepala ku, sakit sekali rasanya bahkan tanpa sadar aku langsung meringis dan memegang kepala ku.
"Aahkk.. ssss"
Lirih ku yang langsung memegang kepala dan memejamkan mata dengan kuat, tangan ku bahkan meremas rambut milikku. Bibir ku gigit karena pusingnya yang sangat."Kyung ???!!! Gwaenchana??"
Tanya Chanyeol dengan raut wajah yang sangat khawatir, ia pun langsung menepikan mobilnya dan menggenggam tangan ku yang sedari tadi tadi meremas rambut ku.Akupun juga menesteskan air mata, aku tak tahu bayangan itu begitu menyakitkan. Sekilas pun aku juga melihat luka di dalam hati lelaki tersebut . Sorot matanya sangat tajam seperti ingin memberitahukan bahwa ia terluka dan sangat terluka namun aku tak bisa melihat wajahnya dengan jelas karena buram.
Sedetik kemudian aku tersadar saat merasakan sebuah jari yang mengelus kedua pipi ku yang basah serta adanya benda kenyal yang menyentuh kening ku.
Deg!
Aku langsung membuka mata ku.sesaat mata ku terpaku saat melihat dagu serta leher Chanyeol tepat didepan mata ku. Nafas ku tercekat saat merasakan kehangatan yang ia berikan, aku merasakan seperti bahagia sekali, aku juga merasakan kasih sayangnya yang tulus, tetapi sedetik kemudian wajah ku kembali tegang saat mengingat apa yang terjadi dengan ku barusan.
Chanyeol melepaskan ciuman di kening ku dan menangkup wajah ku dengan kedua tangan besar miliknya yang terasa sangat hangat. Chanyeol bahkan menatap manik mata ku dalam .
"Ma..mata itu ... akuu .. aku pernahh melihattnya .." batin ku berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Fucking Accident ; Pcy • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [Chansoo] [Private Some Chapter] [ 21 ++] [Mpreg] High rank #1 in Chandi 17.7.18 WARNING !! INI CERITA HOMO, BOYS LOVE, MPREG! JANGAN SALAH LAPAK! © Mangiferrdyos 090318