Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Typo's
[Play 👆 and you can feel it]--------------------------------------------------------
5 bulan kemudian
Tepat 4 bulan semenjak kejadian dimana mereka saling mengingat siapa diri mereka, dan siapa orang terpenting di hidupnya mereka pun memutuskan untuk mengikat janji menjadi pasangan seumur hidupnya. Sudah cukup perjuangan mereka dimasa lalu dan kini mereka akan meraih kebahagian mereka.
Kyungsoo masih berada di ruang rias, beberapa kali ia menghela nafasnya, merasa gugup hari ini. Orang tuanya mendukung apapun untuk Kyungsoo, yang sebenarnya hampir saja Chanyeol mendapatkan pukulan lagi di sekujur wajahnya saat ia berkata jujur karena telah menghamili Kyungsoo, namum tanpa memberitahukan bahwa ia melakukan itu semua dengan sengaja.
Kenapa tidak jujur saja? Kalian ingin Chanyeol.di kubur hidup hidup oleh Tuan Do yang sangat garang itu namun sebelumnya bagian tubuhnya akan di cincang terlebih dahulu oleh Nyonya Do dan bagian wajahnya akan di cakar dengan kuku panjang kesayangannya.
Ahh, membayangkannya saja sangat mengerikan maka dari itu Kyungsoo, Chanyeol bahkan Sehun dan juga Baekhyun akan merahasiakan itu semua. Cukup Chanyeol yang sudah mendapatkan restu itu semua sudah membuat mereka merasa lega.
"Kyungsoo-yaaaaa ....."
Sekali lagi helaan nafas yang lebih keluar dari bibir tebal Kyungsoo ketika suara yang sangat ia kenal menggelegar di dalam ruangannya."Kyungsoooo-yaaaaaaaa..."
"Diaaaaammm Baekhyun..."
Ucap Kyungsoo tajam, ia sudah gugup dengan acara pernikahnnya ini di tambah lagi dengan suara memusingkan Baekhyun rasanya ingin Kyungsoo menguliti setiap inci dari bibir Baekhyun."Hehehhehe"
Baekhyun hanya menunjukan cengiran gilanya dengan Sehun yang berad di belakangnya dengan kedua tangan menyentuh kedua telinganya menutup telinga itu agar tidak merusak organ dalamnya karena suara Baekhyun dengan skala frekuensi yang tidak main main."Uri Kyungsoo sudah besarr eoh ..."
Ucap baekhyun sambil menepuk pelan bongkahan kenyal dari pantat Kyungsoo . Kyungsoo mencebikkan bibirnya kesal. Iapun memandang Sehun yang tersenyum dan menggelengkan kepalanya tanda ia tak bisa melakukan apapun.Kyungsoo kembali memutar bola matanya malas, si Baekyun yang aktif dan si Sehun yang pasrah dengan kelakuan aneh si Baekhyun. Sungguh pasangan sepaket.
"Berhentilah melakukan itu Baekhyun, Jangan karena kau dan Sehun yang menikah duluan kau berkata kau sudah besar begitu eoh .."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Fucking Accident ; Pcy • Dks [✔]
Fanfiction[END] [BxB] [Chansoo] [Private Some Chapter] [ 21 ++] [Mpreg] High rank #1 in Chandi 17.7.18 WARNING !! INI CERITA HOMO, BOYS LOVE, MPREG! JANGAN SALAH LAPAK! © Mangiferrdyos 090318