Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.Tau sistem penerapan simbiosis mutualisme?
Pernah sekolah kan?
Ngerti dong maksud saya apa?
Kalau gak ngerti mungkin IQ mu rendah.--------------------
Bandar Udara Internasional Incheon
Chanyeol, langsung mendaratkan kakinya di dibandara seoul tepat sore hari, kaki panjangnya melangkah dengan sangat tegap. Wajahnya yang tampan ia tutupi dengan topi dan masker, tetapi itu semua tak mengurangi sisi ketampanannya.
Ia terus berjalan melangkahkan kakinya keluar bandara, setelah sampai diluar bandara ia memasuki sebuah mobil yang semenjak tadi sudah terpakir menunggu kedatangannya. Senyum seketika mengembang di wajah Chanyeol saat melihat kota yang ia rindukan kini ia pijak kembali. 2 bulan memang berlalu sangat cepat, bahkan perusahaan yang ia urus sudah normal kembali. Kepintaran otaknya memang menjadi salah satu alasan kenapa ia bisa menjadi dosen sekaligus pengusaha, dan di segani oleh kebanyakan collega rekan bisnisnya.
Tak banyak yang mengetahui bahwa ia adalah seorang pengusaha ia tak mau terlalu mengumbar. Dan saat ini tujuannya datang kembali keseoul hanya untuk menemui seseorang yang sudah memenuhi hatinya.
Setengah jam perjalanan dari bandara menuju ke apartement mewah miliknya, ia pun langsung memasuki apartementnya. Tak banyak barang yang ia bawa hanya ransel yang terpasang di punggungnya. Chanyeol membuka masker serta topi yang sedari tadi bertengger di wajahnya. Ia pun langsung merebahkan tubuh kekarnya di atas kasur king size miliknya. Matanya mengerjap berkali kali melihat langit langit kamar, memikirkan langkah selanjutnya untuk mendapatkan kembali apa yang sudah menjadi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Fucking Accident ; Pcy • Dks [✔]
Fanfic[END] [BxB] [Chansoo] [Private Some Chapter] [ 21 ++] [Mpreg] High rank #1 in Chandi 17.7.18 WARNING !! INI CERITA HOMO, BOYS LOVE, MPREG! JANGAN SALAH LAPAK! © Mangiferrdyos 090318